Intip Trailer Baru Attack On Titan Season 4 Part 2. Makin Nggak Sabar!

Ada kabar baik nih buat kamu para penggemar Eren Yaeger. Beberapa waktu lalu, MAPPA Studio telah merilis trailer baru anime Attack On Titan Season 4 Part 2. Pada trailer baru ini, kita bisa melihat sejumlah epik momen dan kelanjutan cerita setelah kaum Eldia menyerang masyarakat Marley.

Seperti kita tahu, pada awal tahun 2021 kemarin, para penggemar Eren Yaeger menyaksikan total 16 jumlah episode dari musim keempat serial anime Attack On Titan. Musim keempat ini merupakan musim terakhir sekaligus penutup dari serial karya Hajime Isayama ini. Masih berhutang di bagian dua, kini kita sudah bisa menyaksikan trailer baru dari serial anime Attack On Titan Season 4.

Episode lanjutan atau episode ke-17 dari serial anime ini memiliki judul Judgement atau penghakiman. Tentu saja episode pertama bagian dua ini akan melanjutkan momen yang terpotong dari ending bagian pertama saat pasukan Marley telah sampai di Eldia. Kita bisa melihat Reiner siap bertempur dengan para pejuang dari pulau Paradis.

Trailer Penuh Dengan Aksi dan Pertarungan Panas Eren vs Reiner Braun

Dalam trailer baru tersebut, kita bisa melihat banyak momen epik yang akan muncul dalam bagian kedua season 4 Attack On Titan. Salah satu yang paling dekat akan kita saksikan adalah pertarungan antara Eren melawan Reiner Braun.

Keduanya berubah dalam wujudnya masing-masing. Eren dengan Attack Titan dan Reiner dengan Armored Titannya yang begitu kuat dan kokoh. Pertarungan tersebut terjadi di pulau Paradis, mengingatkan kita pada musim-musim awal pertarungan antara Korps melawan Titan.

Nggak hanya memperlihatkan sosok Armored dan Attack Titan saja, kita juga bisa melihat sejumlah wujud Titan lain. Beast Titan, Jaw Titan dan juga Cart Titan terlihat muncul di pulau Paradis dan memberikan aksinya masing-masing. Singkatnya, kita akan melihat pertarungan intense para Titan di bagian kedua nanti.

Terakhir, trailer tersebut juga mengindikasikan kekuatan tersembunyi milik Eren yang telah menelan founding Titan. Seperti kita tahu, Eren dan Zeke kini telah membuat faksi Yaeger yang mendapatkan dukungan cukup besar dari kaum Eldia. Mereka berencana untuk membalaskan dendamnya.

Selain itu, kita juga akan melihat kekuatan rumbling yang akan diaktifkan Eren seperti dalam manganya. Nah buat kamu yang udah nggak sabar melihat ending dari anime ini, Attack On Titan Season 4 Part 2 kabarnya akan segera tayang pada 9 Januari 2022 mendatang.

%d blogger menyukai ini: