Trailer Baru Fast and Furious 9 Perlihatkan Han dan Tokoh Baru

Siapa sih yang nggak tahu waralaba balapan Fast & Furious? Francise dari Universal Studio ini baru saja merilis trailer terbaru film Fast & Furious 9 alias F9 saat acara Superbowl di Amerika. Trailer tersebut memperlihatkan banyak hal.

Trailer baru Fast & Furious 9 dibuka dengan pemandangan Dominic Toretto alias Dom yang melihat anaknya Brian sedang bermain dengan Letty Ortiz. Kita kemudian melihat pesta pertemuan dan reuni dari teman-teman Dom.

Ngaak disangka, tokoh yang sudah dianggap mati, Han Lue kembali muncul dalam pesta reuni tersebut. Han dengan potongan rambut baru terlihat memeluk Sean Boswell, tokoh utama sekaligus murid Han dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang dirilis pada tahun 2006 silam.

Reuni bahagia yang berlangsung hangat nggak bertahan lama. Trailer dilanjutkan dengan ketegangan para karakter. Aksi balapan mobil ala Fast Furious berlangsung sampai akhir trailer. Balapan tersebut nggak hanya melibatkan mobil-mobil sport. Dalam trailer terlihat aksi motor, mobil polisi yang menjungkal dan kekacauan ledakan di tengah kota. Sejauh ini, nggak terlihat sama sekali senjata api.

Ada kemungkinan F9 akan berfokus pada kecepatan akselerasi mobil, kembali pada konsep awal Fast & Furious. Meskipun kita tetap harus membuktikan hal ini nanti. Semoga saja F9 memang menggunakan konsep klasik tersebut~

Nggak hanya memperlihatkan tokoh-tokoh lama yang merupakan ‘family’ dari Dom, kita juga bisa melihat sosok John Cena yang memerankan Jacob Toretto. Jacob sendiri memiliki hubungan darah dengan Dom dan Mia Toretto. Pada trailer tersebut juga tertulis “Your Lose Family” yang mungkin akan fokus pada kisah Jacob yang nggak muncul sekian lama.

Selain Jacob ada juga tokoh Magdalne Shaw dan Cipher, musuh utama dalam film The Fate of the Furious yang dirilis pada tahun 2017 silam.

Pada akhir trailer, Universal Studio memberikan pengumuman yang tertulis bahwa film F9 akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Meski nggak menulis tanggal spesifik perilisannya, nggak menurutp kemungkinan film ini akan kembali diundur. Mengingat film balapan satu ini seharusnya tayang pada 22 Mei 2020 silam.

Ya semoga saja film F9 dapat segera tayang meski pandemi Covid-19 nggak kunjung selesai. Para penggemar film khususnya para fanboy Fast & Furious udah nggak sabar melihat para tokoh idola mereka beraksi di atas mobil~

More Stories
The Shape of Water memenangkan Best Picture Oscar
%d bloggers like this: