Rekomendasi 8 Film Balapan Terbaik Yang Memacu Adrenalin

Bagi sebagian orang perasaan tegang adalah sebuah sensasi. Bahkan demi mendapatkan perasaan tegang tersebut banyak orang yang rela melakukan beragam aktivitas ekstrim. Selain melakukan olahraga ekstrim, kita juga bisa menonton rekomendasi film balapan terbaik untuk mendapatkan peraasan tersebut.

Film balapan yang mengedepankan unsur menegangkan melawan waktu bisa memicu perasaan tegang dalam diri kita. Apalagi kalau film tersebut dibalut dengan cerita dan drama yang keren. Nah berikut ini ada 8 rekomendasi film balapan terbaik versi Popculture.id. Nggak usah berlama-lama lagi, yuk langsung simak daftarnya di bawah ini!

The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Pertama ada film The Fast and the Furious: Toyko Drift. Dari sekian banyak film dari waralaba Fast & Furious, Toyko Drift adalah film yang sangat wajib ditonton ulang. Berbeda dengan film FF lain, Tokyo Drift lebih memperdalam soal balapan dan drifting.

Cars

Nggak afdol rasanya kalau bicara soal film balapan tanpa mencantumkan film animasi Cars. Film ini masuk list ini karena Cars berhasil menyeimbangkan antara cerita balapan dengan drama yang bisa ditonton oleh semua umur. Apalagi dalam film ini ada sosok ikonik Lighting McQueen

Rush

Rush adalah film yang mengisahkan tentang seorang pembalap bernama James Hunt. Film ini dengan ciamik menceritakan kehidupan di luar dan di dalam arena para pembalap jet darat alias F1

Drive

Bukan soal balapan di arena, Drive menghadirkan beragam adegan balapan dan kepiawaian seorang supir. Diperankan Ryan Gosling, film ini berhasil menyentuh banyak orang dengan adegan drama cinta, kriminal dan pastinya adegan kejar-kejaran di jalanan yang super keren!

Born To Race

Born To Race adalah film yang mengisahkan hidup seorang Danny Krueger. Ia adalah sosok pembalap yang terkenal dan hebat. Di samping kehidupannya sebagai pembalap, Danny memiliki kehidupan liar sebagai pembalap liar di luar arena.

Death Race

Death Race yang dibintangi Jason Statham kiranya nggak mungkin dilewatkan kalau membicarakan soal film balapan. Film ini jadi salah satu film ikonik karena menghadirkan balapan brutal menuju kematian.

BACA JUGA  Rekomendasi 5 Film Indonesia Yang Cocok Saat Ramadan

Ford V Ferrari

Sama seperti namaya, Ford V Ferrari mengisahkan tentang cerita dua perusahaan mobil yang sering bersaing di arena balap maupun dipasaran. Mengangkat tema sejarah, film ini berhasil masuk nominasi Oscar tahun lalu.

Days of Thunder

Terakhir ada film Days of Thunder. Film tahun 1990-an ini dengan lengkap mengisahkan kehidupan para pembalap dan dunia balapan mobil NASCAR yang terkenal di Amerika. Drama dan ketegangan serta sinematografi yang digunakan dalam film ini membuat Days of Thunder layak ditonton mereka yang senang dengan dunia balapan.

%d blogger menyukai ini: