Watcher Sampai Zombie Iron-Man, Ini Trailer Baru Serial What If…?

Nggak terasa, serial Loki sudah hampir menuju akhir ceritanya. Karena hal tersebut, kini Marvel dan Disney sedang gencar mempromosikan serial baru mereka yang akan segera tayang, What If…?. Untuk menggoda para penggemar, Disney telah merilis trailer baru serial What If…?

Seperti kita tahu, fase keempat MCU, Marvel telah gencar merilis proyek-proyek serialnya. Berbeda dengan tiga serial sebelumnya, What If…? menjadi serial animasi pertama yang dirilis oleh Marvel. Dari trailer dan sinopsis, serial What If akan menceritakan sejumlah realitas lain dari sejumlah superhero yang selama ini kita kenali.

Trailer baru tersebut dibuka dengan adegan Tony Stark yang diserang oleh sekelompok teroris. Ia kemudian hampir mati sebelum akhirnya diselamatkan oleh Erik Killmonger, villain dari Black Panther. Adegan tersebut berasal dari film Iron-Man yang dirilis tahun 2008. Bedanya, Tony Stark terkena serangan tersebut.

Adegan pembuka tersebut adalah tanda bahwa serial ini akan membuka kemungkinan-kemungkinan dan realitas lain yang terjadi di MCU. Kita juga bisa melihat dan mendengar sosok besar dan juga narator yang menyebut dirinya The Watcher.

Dalam sebuah adegan, The Watcher menyebut bahwa dirinya nggak akan ikut campur dan hanya akan mengawasi setiap hal yang terjadi dalam realitas baru tersebut. Nah, MCU ini juga memperlihatkan banyak hal baru yang pasti bikin kamu penasaran.

Beberapa hal yang sangat menarik antara lain adalah sosok T’Challa yang menjadi Star-Lord dan Revengers, Munculnya Captain Carter atau Captain British, Gamora yang menggunakan armor Thanos, Doctor Strange yang jahat, Spider-Man yang menjadi Doctor Strange, Iron-Man dan Captain America yang jadi zombie serta masih banyak hal unik lain dalam serial ini.

Oiya, serial ini memiliki konsep antologi cerita. Jadi, setiap epsiodenya nggak akan ada keterkaitan satu sama lain. Singkatnya, setiap satu episode kita akan mendapat cerita dari satu superhero atau lebih.

Suara Karakter Diisi Beberapa Aktor Asli

Karena serial ini berformat animasi, kalian pasti bertanya, siapa yang akan mengisi suara-suara dari karakter yang muncul? Kabarnya, sejumlah aktor MCU yang memerankan karakternya masing-masing mengisi suara untuk karakternya di serial What If…? ini.

BACA JUGA  Benarkah Shuri Bakal Jadi 'Black Panther' di 'Avengers 4'?

Menariknya, karakter T’Challa yang kini menjadi Star-Lord kembali diperankan oleh Chadwick Boseman. Mengingat sang aktor telah berpulang, serial ini dikonfirmasi menjadi proyek terakhir aktor kulit hitam tersebut di Marvel Cinematic Universe.

Selain itu, ada juga sejumlah karakter yang mendapatkan pengisi suara baru dan nggak diisi oleh aktor-aktor lamanya. Hal ini mungkin berkaitan dengan habisnya kontrak Marvel dengan sejumlah aktor yang memainkan karakter-karakter superhero ini atau dengan beberapa alasan lain.

Seperti kita tahu, ada sejumlah proyek besar yang masih berjalan dan sedang digarap oleh aktor-aktor besar. Seperti film Doctor Strange dan Captain Marvel. Karena hal tersebut Carol Denvers dan Stephen Strange dalam film ini diperankan oleh orang lain. Selain dua orang tersebut, Steve Rogers dan Tony Stark juga digantikan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menyambut serial ini? Serial What If…? akan tayang pada tanggal 11 Agustus 2021 di kanal streaming Disney+. Catat jadwalnya ya!

%d blogger menyukai ini: