Trailer Baru Serial Sex Education Season 2 Tunjukkan Kompleksitas Cerita

Sex Education season 2

Setelah sukses pada season pertamanya, Netflix akhirnya merilis trailer season 2 dari series original yang fenomenal tentang kehidupan remaja, Sex Education. Serial garapan sutradara Laurie Nunn ini mendapat segudang pujian karena jalan cerita serta edukasi yang terselip dalam setiap episodenya.

Karena dirasa sukses menggambarkan kehidupan seks remaja beserta permasalahannya, publik film dan para penggemar menunggu kelanjutan cerita Otis dan teman-teman di season keduanya.

Dalam cuplikan trailer tersebut kehidupan cinta Otis, yang diperankan Asa Butterfield, dengan Ola (Patricia Allison) terlihat jauh lebih dekat jika dibandingkan pada ending season pertama. Kehidupan cinta tersebut kemudian menjadikan hubungan Otis dengan Meave, partner bisnisnya menjadi renggang.

Karena kerenggangan hubungannya tersebut, klinik konsultasi seks mereka di sekolah harus ditutup. Padahal dalam trailer tersebut tampaknya di sekolah tempat mereka sekolah bakal diserang oleh wabah penyakit seks menular bernama chlamydia.

Permasalahan kemudian datang pada masalah percintaanya. Otis menyadari bahwa ternyata ibunya memiliki asmara dengan ayah kekasihnya. Pastinya keadaan menjadi canggung dan Otis agak sedikit kecewa pada pilihan Ibunya. Selain itu Sex Education juga membahas kisah asmara Eric (Ncuti Gatwa) yang dilanda masalah dengan Adam (Connor Swindells) yang dikirim ayahnya ke sekolah militer.

Season pertama serial original ini sukses meraup 40 juta penonton dan masuk lima besar serial Netflix dengan penonton terbanyak tahun 2019. Nah untuk jadwal season terbarunya, kamu bisa menontonnya pada 17 Januari mendatang.

Sex Education season 2 akan semakin menarik dengan kedatangan beberapa karakter baru yang akan membuat jalan cerita series ini semakin kompleks. Namun menariknya, serial ini seakan menjanjikan “kebebasan” yang ditampilkan para karakter.

Nah apa kalian Sudah siap melihat cerita Otis dan kawan-kawan di musim kedua serial yang membahas sex education ini?

Latest Reviews

More Stories
Movie Marathon Untuk Halloween Lebih Mencekam!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas