Inilah Serial dan Film Netflix Yang Jadi Nominasi Di Golden Globe 2020

netflix in awards

Selain Piala Oscar dan Academy Award, terdapat satu ajang penghargaan bergengsi lain yang ditunggu-tunggu masyarakat film dunia, yakni Golden Globe. Perhelatan ini diadakan Senin, 6 Januari 2020 waktu Indonesia. Dalam ajang ini terdapat film dan serial populer bertarung memperebutkan piala. Selain film-film bioskop, beberapa film Netflix juga ikut berkompetisi. Yuk simak deretan serial dan film Netflix yang jadi nominasi di ajang Golden Globe 2020.

The Irishman

Tak heran film kriminal garapan sutradara senior Martin Scorsese ini berhasil masuk nominasi dalam ajang Golden Globe 2020. Sudah pasti Popculture.id merekomendasikan film ini buat kalian tonton.

the irishman

The Irishman bercerita tentang pembunuh bayaran berdarah irlandia pasca perang dunia kedua. film ini dibintangi oleh aktor-aktor senior seperti Joe Pesci, Robert De Niro dan Al Pacino. Selain diisi oleh aktor-aktor senior, film ini juga menggunakan teknologi untuk membuat para pemeran terlihat lebih muda

Sayangnya film ini harus takluk pada 1917 yang menjadi pemenang Film Drama Terbaik Golden Globe 2020.

Dolemite Is My Name

Rasisme di Amerika serikat adalah masalah pelik yang memiliki akar sejarah panjang. Korban dari rasisme ini paling banyak dirasakan oleh ras Afrika-Amerika hingga hari ini. Karena alasan itu banyak produser film yang mengangkat isu ini ke medium film.

Dolemite is My Name menceritakan tentang kisah Rudy Ray Moore, seorang komika, produser film dan aktor yang terkenal lewat nama Dolemite. Seting film ini berkisar pada tahun 70 dimana sentimen terhadap ras Afrika-Amerika masih kental.

The Two Popes

Film bertema religi tidak pernah mati. kali ini The Two Popes masuk nominasi dalam ajang Golden Globe 2020. The Two Popes bercerita tentang dua paus yang berbeda ideologi namun tinggal di lingkungan yang sama.

Paus Benedict, seorang konservatif yang memegang teguh nilai-nilai keagamaan dibenturkan “melawan” Paus Francis yang berhaulan Liberal dan cenderung relevan dengan perkembangan zaman. Kedua pemuka agama ini ingin yang terbaik dan mereka mesti bekerja sama menggabungkan ide mereka untuk kemajuan gereka katolik,

BACA JUGA  Menarik, Spin-off Film Thriller Bird Box Kini Sedang Dikerjakan Netflix

The Kominsky Method

Kita sudah lama tidak mendapatkan serial komedi yang berkualitas. keresahan ini dituntaskan oleh Netflix yang merilis The Kominsky Method. Bercerita tentang cara hidup dua orang lansia yang telah ditinggal mati oleh istrinya, The Kominsky Method dapat meramu komedi yang renyah dan pantas mendapat nominasi dalam ajang bergengsi Golden Globe 2020.

The Crown

Serial The Crown telah memasuki musim ketiga. serial ini terkenal karena menceritakan secara komperhensif kehidupan pribadi sampai perjalanan Elizabeth II menjadi seorang ratu Inggris sampai hari ini.

Serial ini berhasil menyabet nominasi best television series dan best actor, best actress dan best supporting actress. sudah tak mengherankan serial ini menyabet banyak nominasi mengingat serial ini mendapatkan banyak pujian dan kritikan positif dari para penggemar dan kritikus film.

Marriage Story

Ini dia film Netflix paling kotroversial, hits dan banyak diperbincangkan di media sosial. Bahkan di twitter scene pertengkaran antara Adam Driver dan Scarlet Johansonn diputar sampai berjuta-juta kali.

Marriage Story berhasil menipu para penonton lewat posternya dan judulnya, seakan film ini adalah film tentang kehidupan keluarga kecil yang bahagia. namun ternyata film ini mengisahkan proses perceraian dua pasangan yang menyakitkan dan membuat bergetar siapa pun yang menontonnya.

Nah itu dia film dan serial Netflix yang berhasil melaju dan menjadi nominasi dalam ajang bergengsi Golden Globe 2020. Kalian sudah nonton yang mana?

%d blogger menyukai ini: