Intip Footage Anyar Dalam Trailer Baru The Mandalorian Season 2

Senin, 19 Oktober kemarin, Disney merilis footage anyar dalam trailer baru serial The Mandalorian Season 2. Hal ini berkaitan dengan semakin dekatnya jadwal tayang salah satu serial Star Wars paling digemari penggemar ini. Rencananya The Mandalorian Season 2 akan tayang pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

Perlu diketahui, serial The Mandalorian adalah salah satu kunci bagi peluncuran kanal streaming Disney+. Berkat Mandalorian, Disney+ mendapat pelanggan baru. Setelah menunggu cukup lama akhirnya kini ada beberapa informasi dan teori yang bisa kita petakan berdasarkan footage anyar dari trailer baru The Mandalorian Season 2. Dari mulai karakter, planet sampai kemungkinan season 3.

Karakter Dalam The Mandalorian Season 2

Salah satu hal yang menarik dalam serial The Mandalorian adalah karakternya. Dilihat dari trailernya, ada beberapa karakter lama yang kembali muncul. Antara lain Dune dan Greef Karga yang diperlihatkan bekerja sama dengan Mandalorian untuk membantu Baby Yoda.

Selain itu sudah dipastikan Giancarlo Esposito akan kembali berperan sebagai Moff Gideon yang akan berhadapan secara langsung dengan Mando menyoal konflik Baby Yoda. Menariknya lagi sang aktor mengatakan bahwa Moff Gideon akan bertarung menggunakan Darksaber.

Sementara itu ada juga karakter-karakter baru seperti pengungkapan sosok pemimpin Mandalorian perempuan yang kemungkinan adalah Bo Katan Kryze. Ada juga Tamuera Morrison yang akan berperan sebagai Boba Fett. Terakhir akan ada karakter Jedi Ashoka Tano yang diperankan oleh aktris Rosario Dawson.

Planet yang Dijelajahi Mandalorian

Dilihat dari trailer ada kemungkinan dua planet lama kembali jadi latar. Planet tersebut adalah Nevarro, tempat Mandalorian kembali ke tempat tersebut dan meminta bantuan pada Greff Karga dan Dune.

Lalu ada Tatooine. Hal ini diperlihatkan dari arena pertarungan tempat ada ras Gamorreans yang sedang bertarung. Seperti kita tahu ras tersebut adalah penjaga di instana Jaba The Hutt di Tatooine. Lalu ada kemungkinan Mando akan berselisih dengan Boba Fett di tempat tersebut.

Sementara itu ada teori yang menyebut bahwa Mandalorian akan bepergian ke Cloud City di planet Bespin. Hal ini terlihat saat Razor Chest dikawal oleh X Wing.

Sementara itu planet es yang muncul dalam trailer kemungkinan adalah planet Ilum. Planet tersebut adalah tempat berdirinya satu kuil Jedi tempat para padawan membuat light saber-nya sendiri.

Terakhir adalah latar planet yang dipenuhi samudra. Ada dua kemungkinan. Pertama adalah Kamino, tempat fasilitas para tentara kloning dibuat dan The Child dikembangkan. Mando pergi ke sana untuk mencari asal-usul Baby Yoda.

Kedua mungkin saja itu adalah planet Mon Cala. Ini diperkuat karena terlihat beberapa spesial Quareen di pelabuhan. Mungkin Mandalorian pergi ke tempat tersebut mencari Ahsoka, atau Admiral Ackbar. Mungkin itu adalah planet baru. Kita nggak pernah tahu.

Pengerjaan Season 3

Tinggal menghitung hari sampai akhirnya The Mandalorian Season 2 tayang. Kini para pemeran dan tim kreatif di balik Mandalorian sedang bersiap menggarap season 3. Kabarnya proses produksi akan mulai pada akhir tahun.

Selain itu Jon Favreaou membahas kemungkinan The Mandalorian jadi film fitur panjang di masa depan. Terlepas dari itu, musim pertama The Mandalorian cukup brilian. Serial ini memenangkan 7 kategori Emmy Awards termasuk kategori Outstanding Visual Special Effects.

Kini para pemeran dan tim kreatif di balik The Mandalorian sedang bersiap menggarap season 3 dan akan dimulai pada akhir tahun. Selain itu sang pencipta The Mandalorian, Jon Favreau membahas kemungkinan The Mandalorian akan menjadi film fitur panjang di masa depan.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Lihat Tampilan Freya Allan di Serial ‘The Witcher’
%d blogger menyukai ini: