Foto-foto Baru Film “The Batman” Ungkap Latar Waktu Dan Prediksi Villain

Setelah merilis trailer pada bulan Agustus lalu, foto terbaru produksi film The Batman tersebar luas di sosial media.

Sebelum memulai kembali produksi, The Batman sempat terhambat beberapa masalah. Dari mulai sang aktor utama Robert Pattinson yang terpapar virus corona sampai produksi terhambat karena karantina wilayah.

Kabar terakhir menyebut bahwa The Batman kini melanjutkan proses pengambilan gambar di Inggris dan sedang bersiap pindah ke Chicago. Sebelum tim pindah sepenuhnya, kini kota Chicago sedang didandani agar menjadi kota Gotham.

Setelah didandani, foto set terbaru film The Batman di kota Chicago tersebar di internet. Bahkan dari set tersebut terungkap beberapa informasi penting soal film ini. Dari mulai latar waktu sampai prediksi villain yang akan muncul.

Latar Waktu Film The Batman

Sampai sekarang kita hanya memiliki sedikit detail informasi soal film The Batman. Di antaranya adalah Bruce Wayne yang menjalani tahun kedua sebagai Dark Knight dan berfokus menyelesaikan korupsi sistemik di kota Gotham.

Berkat set baru yang tersebar di sosial media, kini kita memiliki informasi baru yang cukup penting. Yakni soal latar waktu dalam film The Batman. Latar ini diketahui dari satu foto yang tersebar memperlihatkan medali taksi kota Gotham yang bertuliskan tahun 2019.

Tahun yang ada di foto tersebut bisa jadi menunjukkan waktu terjadinya kisah dalam film ini. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa film The Batman adalah film yang berdiri sendiri. Nggak terhubung dengan film DCEU lain layaknya film Joker-nya Joaquin Phoenix.

Selain itu, Matt Reeves dikenal sebagai sutradara yang memiliki ambisi untuk membuat film yang relevan. Jika memang 2019 menjadi latar waktu film ini, maka jalan cerita mengenai korupsi sangatlah brilian. The Batman akan memiliki narasi politik yang jauh lebih berdampak dan lebih dekat dengan realitas hari ini. Keren!

Prediksi Villain Dalam Film The Batman

Selain memberi informasi soal latar waktu film, set The Batman di kota Chicago juga mengungkap soal prediksi villain yang akan muncul. Spekulasi ini menguat saat Matt Reeves mengungkapkan kalau film The Batman menceritakan asal usul villain dari mulai Catwoman, Penguin sampai The Riddler.

Sebuah dekorasi menarik set kota Gotham diabadikan oleh seorang pembawa acara televisi hiburan Fox 32, Jake Hamilton. Lewat laman Instagram pribadinya ia membagikan foto poster robek dengan logo Anarki dan logo The Flash. Logo Anarky tersebut diprediksi sebagai clue munculnya villain bernama Lonnie Machin alias Anarky.

Di bawah poster tesebut ada tulisan yang merupakan seruan bagi warga Gotham untuk menghancurkan perusahaan bernama Gothcorp, perusahaan yang muncul dalam Batman: Animated Series.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa tulisan Gothcorp dalam poster adalah tanda kemunculan villain Mr. Freeze. Sebab diceritakan perusahaan tersebut adalah tempat Viktor Fries mengalami kecelakaan yang membuatnya jadi manusia es.

Terlepas dari itu seorang produser senior waralaba sekaligus fanboy Batman mengungkapkan bahwa ia sangat ingin melihat Mr. Freeze di film Batman. Ini bisa merupakan petunjuk tambahan meski terdengar kayak cocoklogi~

Akhir kata, Popculture.id nggak akan bosan mengingatkan kalau film The Batman akan tayang pada tanggal 4 Maret 2022. Duh, nggak sabar!~

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
pretty margot robbie
Margot Robbie Akan Bermain Bersama Christian Bale
%d blogger menyukai ini: