Yuk Lihat Aksi Sansa Stark di Trailer ‘X-Men: Dark Phoenix’

X-Men: Dark Phoenix udah menjadi misteri tersendiri di kalangan fans sejak diumumkan versi filmnya. Untungnya, misteri ini sedikit terungkap berkat beberapa cuplikan dari trailer pertamanya yang tayang selama The Late Late Show with James Corden baru-baru ini.

Kamu bisa melihat trailernya di sini.

Yap, Kamu nggak salah lihat, karena aktris cantik Sophie Turner yang dikenal sebagai Sansa Stark di Game of Thrones yang bakal menjadi pemeran utamanya. Kamu bisa melihat gimana powerful-nya Phoenix yang bakal mengubah wajah X-Men selamanya. Pertanyaannya, seberapa jauh adaptasi komik ini bakal sama dengan komiknya. Sejauh ini sih belum menemukan satu hal yang mengecewakan dari trailernya.

Tentu aja, Charles Xavier (James McAvoy) dan Mystique (Jennifer Lawrence) kembali lagi memimpin tim yang disebut X-Men: Apocalypse. Tim ini terdiri dari Beast (Nicholas Hoult), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters). Mereka bakal memainkan peran yang cukup berpengaruh dalam kehidupan Jean Grey (Sophie Turner).

X-Men-Dark-Phoenix-2018-poster.jpg?q=50&fit=crop&w=738

Simon Kinberg yang terlibat dalam pembuatan X-Men: The Last Stand, kali ini bakal mengarahkan film ini secara langsung. Dia udah menyiapkan kejutan spesial buat fans X-Men di luar sana. Harapannya sih Dark Phoenix mampu memikat hati fans dan penonton. Semoga deh ya!

X-Men: Dark Phoenix menampilkan James McAvoy (Charles Xavier), Sophie Turner (Jean Gray / Phoenix), Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto), Tye Sheridan (Cyclops), Nicholas Hoult (Binatang), Alexandra Shipp ( Badai), Jessica Chastain (Smith), Evan Peters (Quicksilver), dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

X-Men-Dark-Phoenix-Sophie-Turner-Jean-Grey.jpg?q=50&fit=crop&w=798&h=407

Penasaran dengan X-Men: Dark Phoenix? Jangan sampai lewatkan film ini yang rilis 14 Februari nanti.

[zombify_post]

BACA JUGA  Russo Brother siapkan Fantastic Four : Reboot Lagi.........?
%d blogger menyukai ini: