Trailer Cobra Kai Season 3 Gabungkan Ciri Khas Lama dan Masalah Baru

Keseriusan dan elemen kejutan untuk para penggemar kembali diperlihatkan oleh serial Cobra Kai. Setelah tertunda karena perpindahan platform tayang dari YouTube Premium ke Netflix, kini kita bisa melihat trailer serial Cobra Kai season 3 yang kembali jadi perbincangan hangat para penggemar.

Trailer Cobra Kai season 3 yang telah dinantikan sejak lama sudah hadir di depan mata. Di dalamnya kita melihat banyak wajah familiar. Dalam musim terbaru ini kita akan melihat kembali Daniel LaRusso yang diperankan Ralph Macchio.

Menariknya lagi di musim ketiga ini Cobra Kai menghadirkan kembali kekasih Daniel, Kumiko yang diperankan oleh Tamlyn Tomita. Ini adalah nostalgia Karate Kid Part II yang membuat para penggemar semakin nggak sabar!

Ada juga tokoh Chozen (Yuji Okumoto) lalu Miguel (Xolo Mariduena), Johnny Lawrance (William Zabka), John Kreese (Martion Kove) dan Robbie (Tanner Buchanan). Semua yang terlibat disini adalah wajah lama yang ditempatkan pada permasalahan yang baru.

Dalam trailer-nya kita bisa melihat Daniel LaRusso dan Johnny Lawrance yang harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan perguruan Cobra Kai. Sementara itu John Kreese, tokoh antagois kembali hadir dan telah mengambil alih perguruan Cobra Kai. Sang penjahat telah menerapkan filosofi “tanpa belah kasihan” yang sangat kejam pada murid-murid di perguruan tersebut.

Oiya, dua season Cobra Kai sebelumnya tayang perdana di YouTube Premium dan akhirnya sekarang pindah ke Netflix. Akuisisi radikal ini terbukti berhasil dan populer. Cobra Kai menembus peringkat 10 besar streaming mingguan teratas lembaga Nielsen. Karena kekopuleran ini, Netflix mengembangkan Cobra Kai season 4 sejak bulan Oktober lalu.

Serial ini ditulis dan diproduseri oleh Josh Heald, Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg melalui Counterbalance Entertaiment. Sementara itu Will Smith, James Lassiter dan Caleeb Pinkett menjadi produser dari Overbrook Entertaiment. Susan Ekins mewakili Sony Pictures Television dan selain jadi pemeran, Ralph Macchio dan William Zabka juga merangkap menjadi produser eksekutif.

Cobra Kai season 3 akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 8 Januari mendatang. Catat tanggalnya ya!

%d blogger menyukai ini: