Ant-Man 3 Akan Bawa Kembali Tokoh The Wasp Asli Janet van Dyne

Ada kabar yang cukup baik bagi para penggemar manusia semut. Kabarnya, film Ant-Man 3 akan membawa kembali tokoh The Wasp asli alias Janet van Dyne, ibu dari Hope van Dyne yang terjebak dalam quantum realms.

Janet van Dyne yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer melakukan debutnya di film Ant-Man and The Wasp pada tahun 2018. Saat itu dicertakan ia terjebak di quantum realms. Dan kini i di film Ant-Man 3 tokoh penyandang The Wasp pertama itu akan tampil kembali. Kabarnya film akan mulai syuting pada musim semi tahun 2021.

Michelle Pfeiffer akan kembali beradu peran dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang masing-masing menjadi Scott Lang dan Hope Van Dyne. Dan ada kemungkinan juga munculnya Hank Pym yang diperankan oleh Michael Douglas

Kabar keterlibatannya dengan proyek Ant-Man 3 dikonfirmasi saat Michelle diwawancara dalam podcast bertajuk ‘Ladies First’ yang dipandu Laura Brown. Dalam kesempatan tersebut Michelle mengemukakan kalau ia akan kembali tampil. Hanya saja ia nggak memberikan detail apapun soal peran atau cerita sekuel tersebut.

Ia nggak mengemukakan soal peran atau penampilannya, apakah ia akan ikut bertarung dan beraksi sebagai The Wasp. Ia hanya mengumumkan soal syuting film yang akan dimulai pada musim semi 2021 mendatang.

Sejauh ini belum banyak yang kita tahu soal sekuel Ant-Man. Informasi yang ada hanyalah kembalinya Scott Lang sebagai Ant-Man dan Hope sebagai The Waps. Sutradara Peyton Reed juga akan kembali mengarahkan film ini.

Belakangan sang sutradara menggoda para penggemar dan mengatakan bahwa film Ant-Man 3 akan jauh lebih besar dari dua film sebelumnya dan akan terhubung dengan film sebelumnya dengan dimensi Ant-Man yang lebih luas.

Bicara soal The Wasp, karakter sidekick ini adalah elemen penting dalam film Ant-Man. Secara teknis, Ant-Man adalah film pertama Marvel yang menyebutkan pahlawan super perempuan pertama dalam judul filmnya. Menemukan cara untuk menyeimbangkan prosi antara Ant-Man dan The Wasp memang bukan hal yang mudah mengingat Ant-Man adalah superhero yang sedikit ‘berbeda’.

Informasi lain yang telah pasti adalah soal villain. Di film ketiganya nanti Scott Lang akan berhadapan dengan Kang The Conqueror yang diperankan bintang film Lovecraft Country, Jonathan Majors.

Mengacu pada komik, Kang sendiri adalah seorang penjelajah waktu. Diceritakan ia adalah seorang sarjana abad ke-30 yang bernaa Nathaniel Richard. Ia sendiri biasanya muncul sebagai musuh utama para Avengers. Dengan munculnya Kang di semesta MCU, itu berarti ia akan ada hal menarik yang terjadi di waktu yang akan datang.

Sampai sekarang film Ant-Man 3 masih belum mendapatkan tanggal rilis resmi.

More Stories
crossfire
Produser Fast and Furious Akan Menggarap Film Adaptasi Game Crossfire
%d bloggers like this: