Kabar Baik, Manga Chainshaw Man Akan Mendapat Adaptasi Anime

Bicara soal dunia anime, hari ini para penggemar serial animasi asal Jepang dari seluruh dunia sedang ramai memperbincangkan Studio MAPPA. Setelah menangani dua anime kesayangan penggemar kabarnya manga Chainshaw Man juga akan diadaptasi jadi anime oleh MAPPA.

Sebelum lebih jauh, beberapa waktu lalu para penggemar seri manga Chainshaw Man sempat merasa galau. Alasannya adalah rumor soal tamatnya manga ini. Namun kini mereka bisa bernafas lega. Pengumuman mengenai nasib seri yang dimuat majalah komik Weekly Shonen Jump ini telah terungkap.

Chainshaw Man adalah manga yang dikarang oleh Tatsuaki Fujimoto. Sebelumnya manga ini dikabarkan akan tamat pada chapter 97 yang akan dirilis di Weekly Shonen Jump pada hari Minggu, 13 Desember 2020 mendatang.

Namun ternyata, Chainshaw Man sendiri nggak akan tamat. Chapter 97 hanya akan menjadi akhir untuk bagian 1 dari keseluruhan seri manga tersebut sekaligus berakhirnya kerjasama publikasi dengan majalah Weekly Shonen Jump.

Sebagai gantinya, manga ini akan masuk ke bagian cerita yang baru dan akan bisa dibaca melalui aplikasi online milik perusahan Shusheisa yakni Jump+. Aplikasi ini sendiri tersedia di wilayah Indonesia dan dikenal dengan nama MangaPLUS

Nah buat kamu yang belum baca, Chainshaw Man sendiri mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Denji. Ia berprofesi sebagai pemburu iblis yang memiliki kehidupan yang kacau karena terlilit hutang. Akibatnya ia memburu iblis untuk melunasi hutang tersebut.

Karena lama berkecimpung di dunia tersebut, Denji dan anjing peliharaannya bernama Pochita dikenal dengan julukan Chainshaw Man. Karena kepiawaiannya memburu iblis, ia justru direkrut dan menjadi pemburu iblis resmi pemerintah. Manga ini sangat digemari karena menggabungkan unsur aksi, fantasi dan komedi yang sangat kental.

Oiya, selain kelanjutan nasib Denji, berita besar lain untuk manga Chainshaw Man adalah soal adaptasi anime. Kabarnya anime ini akan digarap oleh studio MAPPA. Studio yang menangani anime kesayangan para wibu, Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan.

Dengan berita ini, sepertinya para penggemar nggak perlu khawatir. Pasalnya studio MAPPA memang terkenal sebagai studio yang keren. Mereka selalu mengadaptasi dengan rapi, memilik sudut pandang yang tajam dan detail. Selain itu MAPPA selalu mempertahankan gaya original gambar sang mangaka.

Akhir kata, semoga saja anime Chainshaw Man sama bagus dan suksesnya dengan para pendahulunya. Duh makin nggak sabar!

More Stories
Yuk Lihat Tampilan Pertama Kostum ‘Captain Marvel’
%d bloggers like this: