Intip Kisah Nobita dan Shizuka Dalam Trailer Doraemon Stand By Me 2

Kabar baik datang bagi para penggemar Doraemon. Pasalnya beberapa waktu lalu studio telah merilis trailer film layar lebar Doraemon Stand By Me 2. Film layar lebar ini adalah kisah lanjutan dari film pertamanya.

Film kedua ini kabarnya akan menampilkan kisah cinta antara karakter utama kita Nobi Nobita dan Shizuka. Trailer tersebut berdurasi satu setengah menit dengan beberapa detail yang menarik untuk disimak.

Dalam trailer film Doraemon Stand By Me 2 tersebut kita bisa melihat sebuah kertas yang menampilkan sosok Nobita dan Shizuka yang telah beranjak dewasa. Kertas tersebut menceritakan lika liku hubungan asmara keduanya di masa depan.

Nobita dan Doraemon yang datang dari masa lalu begitu ketakutan melihat hubungan yang penuh permasalah tersebut. Mereka kemudian memutuskan kembali ke masa lalu dan memperbaiki keadaan.

Menariknya Nobita dan Doraemon kembali ke masa lalu dan bertemu dengan nenek Nobita yang diceritakan masih hidup. Kehadiran nenek Nobita cukup penting, pasalnya sosok tersebut yang banyak mempengaruhi karakter Nobita saat ia masih kecil.

Sama seperti film pertamanya, film kedua ini dikemas dalam bentuk animasi 3D yang memanjakan mata. Kita akan kembali melihat sentuhan lembut dari animasi tentunya dengan jalan cerita yang sangat membuat kita penasaran dan sepertinya akan membuat para penonton sedih.

Awalnya film ini akan dirilis pada 7 Agustus 2020 mendatang. Namun karena pandemi corona, film ini akhirnya memundurkan tanggal rilisnya. Sampai hari ini belum ada waktu pasti kapan film ini akan dirilis.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian nggak sabar menonton film layar lebar terbaru Doraemon yang kedua ini? Berikan komentarmu di bawah ya!

Latest Reviews

More Stories
yifi liu di film mulan
Ini Dia 6 Poster Karakter Film Mulan Baru Yang Heroik!
%d blogger menyukai ini: