Ini Jadwal Produksi Film Thor: Love And Thunder

Salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar Mavel adalah film Thor: Love and Thunder. Setelah sempat nggak ada kabar semenjak corona, jadwal produksi film Thor: Love and Thunder akhirnya terungkap oleh Natalie Portman.

Bicara soal film Marvel, dalam film Marvel, ada satu peraturan yang nggak tertulis. Peraturan tersebut adalah satu aktor superhero akan bermain di 3 film solo. Sebut saja Chris Evans untuk Captain America dan Robert Downey Jr untuk Iron-Man.

Namun peraturan tersebut nggak berlaku bagi Chris Hemsworth. Sang aktor kembali melakoni film Thor keempat yang berjudul Thor: Love and Thunder. Selain itu aktor lain yang bergabung adalah Natalie Portman.

Aktris cantik ini sempat absen di film Thor: Ragnarok, namun ia kembali dipanggil untuk mengisi karakter Jane Foster yang akan menjadi Mighty Thor. Menariknya lagi, Natalie membocorkan jadwal produksi film Thor: Love and Thunder

Melansir CBR, Ia membocorkan tanggal produksi saat mengikuti acara talkshow. Dalam acara tersebut Nathalie mengaku begitu antusias untuk kembali bermain di film Thor ini. Ia juga nggak sengaja membocorkan jadwal produksi.

Berdasarkan informasi yang keluar dari mulut Nathalie, Thor: Love and Thunder akan mulai proses pengambilan gambar di Australia pada awal tahun 2021.

Sebelumnya, film Thor baru ini direncanakan tayang pada bulan November 2021 karena mereka memulai produksi pada bulan Agustus 2020. Namun karena pandemi corona semua rencana berubah.

Kacaunya jadwal ini berawal dari batalnya film Black Widow. Karena batal tayang, jadwal ini berdampak pada film-film lain yang selesai atau belum selesai di produksi. Kendati demikian, para penggemar tetap sabar menantikan film superhero ini dirilis.

Sutradara Justru Bersyukur

Berbeda dengan para penggemar, sang sutradara Taika Watiti justru bersyukur karena jadwal produksi film ini diundur. Menurutnya ia menjadi punya waktu lebih untuk membuat naskah yang lebih baik dan memperbaiki jalan cerita pada film ini.

Selain Nathalie Portman dan Chris Hemsworth, film Thor juga merekrut pemeran Batman, Christian Bale untuk main di film ini. Rumornya Christian Bale akan menjadi villain dalam film ini.

Namun sampai sekarang Marvel masih merahasiakan dengan rapat villain yang akan mereka tampilkan di film Thor nanti. Namun yang pasti, kehadirah Christian Bale akan membuat film Thor jauh lebih epic dari film sebelumnya.

Latest Reviews

More Stories
Chris Pratt Bermain Di Serial Konspirasi The Terminal List
%d blogger menyukai ini: