Rumornya, Superhero Ms Marvel Akan Muncul Di Film Captain Marvel 2

Dalam Marvel Cinematic Universe fase keempat nanti, salah satu film yang dinantikan adalah lanjutan cerita Captain Marvel 2. Meski belum ada kejelasan soal produksi dan jadwal tayang, kabarnya superhero Ms Marvel akan muncul dalam film Captain Marvel 2.

Rumor soal kemunculan Ms Marvel dalam film Captain Marvel 2 berbarengan dengan rumor kehadiran karakter lain. Seperti kita tahu, pasca End Game, MCU sedang berupaya memperkenalkan karakter lain, salah satunya adalah Kamala Khan alias Ms Marvel dan Bishop yang akan jadi penerus Hawkeye dan para Eternal

Terlepas dari itu kebenaran rumor ini sepertinya mendekati 80%. Sepertinya Ms Marvel dipastikan akan muncul di film kedua Captain Marvel. Kemunculannya juga bukan untuk mengisi credit film atau jadi cameo. Kamala Khan akan jadi pemeran pendukung.

Dengan adanya rumor ini, bisa jadi film Captain Marvel akan menceritakan proses Carol Denvers yang melatih Kamala Khan agar bisa menjadi superhero kuat seperti dirinya. Tentu saja untuk membantunya melindungi bumi saat ia berkeliling ke luar angkasa.

Kendati begitu, sampai hari ini kita belum tahu aktris mana yang akan dipilih untuk memerankan sosok Kamala Khan. Namun kita akan segera mengetahuinya. Pasalnya Ms Marvel akan muncul lebih dulu dalam serialnya di Disney+ yang secara otomatis menghubungkannya dengan film Captain Marvel.

Dengan kemunculan Ms Marvel, itu berarti akan ada superhero muslim pertama yang muncul di layar lebar. Buat kamu yang belum tahu, dalam versi komik Ms Marvel sebenarnya adalah identitas Carol Denverse sebelum jadi Captain Marvel.

Karena telah menggunakan identitas baru, Kamala Khan yang mendapat kekuatan inhuma kemudian menggunakan identitas Ms Marvel yang telah ditinggalkan.

Selain karakter Ms Marvel, kabarnya masih banyak lagi karakter yang akan diperkenalkan. Sayangnya kita masih belum tahu secara pasti kapan film ini diproduksi maupun dirilis.

Latest Reviews

More Stories
one piece chapter 978
One Piece Chapter 978: Perkenalan Pasukan Kaido
%d blogger menyukai ini: