Lama Dinanti, Yuk Intip Trailer Baru Film Dune. Visualnya Keren!

Setelah lama dinantikan oleh para penggemar film-film sci-fi, kita akhirnya bisa melihat trailer baru dari film Dune. Seperti kita tahu, film reboot ini sebelumnya telah merilis traier perdananya yang memperihatkan beberapa adegan menarik yang membuat banyak orang penasaran.

Jika trailer perdana mereka memperlihatkan tokoh Paul, di trailer baru film Dune, kita bisa melihat variabel yang jauh lebih luas. Cuplikan ini dibuka dengan karakter Chani yang diperankan aktris muda naik daun Zendaya yang bercerita soal kekagumannya pada Arrakis. Buat kamu yang belum tahu, Chani sendiri adalah seorang penduduk asli suku Fremen yang ditindas.

Selain itu, trailer baru ini juga menampilkan secara apik sosok villain utama, Baron Vladimir Harkonnen yang diperankan oleh Stellan Skarsgard. Sosok tersebut sangat penting dalam film Dune mengingat ia adalah karakter villain sejati.

Harkonnen sendiri dikenal sebagai seorang pria yang punya sifat tiran dan bengis. Nggak hanya jahat, ia juga sangat menyimpang secara moral. Untuk mempertahankan kekuasaannya, ia memiliki sekutu yang sama kejamnya bernama Glossu Rabban dan Piter de Vries.

Dune Jadi Film yang Penuh Bintang

Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, film ini juga memperlihatkan monster Sandworm, cacing raksasa ikonik dari serial ini yang sangat mengerikan. Dengan teknologi yang kini sudah mumpuni, kemunculannya sangat mengerikan.

Seperti kita tahu, Sandworm adalah salah satu aspek paling penting dalam dunia Dune. Ia bertugas memberikan teror dan ketakutan pada penonton. Ukurannya yang besar dan menyeramkan selalu berhasil mengintimidasi para karakter dalam film bahkan para penonton.

Film Dune sendiri adalah hasil adaptasi dari novel karya Frank Herbert berjudul sama. Film terbaru ini disutradarai oleh Denis Villeneuve. Dune jadi salah satu film cult sendiri di ranah kultur pop. Film ini berhasil dan dengan berani mengangkat tema kolonialisme dan politik alam semesta.

Dune sendiri pernah diadaptasi jadi film pada tahun 1984. Saat itu, film ini cukup populer dan menggemparkan. Kini, reboot film Dune sendiri diisi oleh banyak bintang ternama yang membuatnya semakin menarik. Dari mulai Zendaya, Jason Momoa, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, David Dastmalchian, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin dan masih banyak lagi.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian nggak sabar nonton film ini? Awalnya, Dune akan tayang pada bulan Desember 2020 silam. Karena pandemi, film ini mendapat pengunduran dan akan tayang mulai 22 Oktober 2021 di seluruh bioskop di dunia.

More Stories
Simak Trailer Pertama “Messiah”, Serial Kontoversial Netflix.
%d blogger menyukai ini: