4 Pasangan Drakor Terbaik yang Punya Hubungan “Sehat” & Nggak Lebay

Ada nggak sih pasangan di drakor yang punya hubungan sehat dan solid? Ada. Inilah beberapa pasangan drakor terbaik dengan hubungan ‘paling sehat.’

Akhir-akhir drakor “Nevertheless” tengah booming di kalangan pecinta drakor. Selain drakornya penuh “adegan dewasa,” alur cerita yang disuguhkan cukup meresahkan. Bagaimana tidak, drakor ini menceritakan tentang dua karakter utama Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee).

Ceritanya, Na Bi pernah trauma dengan cinta pertamanya yang berakhir buruk. Sedangkan Jae Eon adalah cowok penggoda yang ogak pacaran serius. Alhasil, mereka pun menjalin hubungan tanpa status yang cukup lama. Ini nih yang bikin penonton geregetan dan beberapa menganggap hubungan mereka nggak sehat.

Yah bicara soal hubungan sehat dalam drakor, memang sulit ditemukan sih. Meski ada yang dilandasi perasaan yang tulus, pacaran yang sehat, dll, tapi menjaga hubungan agar tetap solid di drakor sangat sulit.

Tapi menariknya, rupanya di drakor masih ada pasangan drakor terbaik yang berhasil menjalin hubungan cukup sehat dan solid lho. Siapa saja mereka?

Hubungan “Tersehat” Pasangan Drakor Terbaik

Sung Duk Mi dan Ryan Gold di “Her Private Life”

Drakor ini mengikuti kisah seorang fangirl bernama Sung Duk Mi (Park Min Young). Di siang hari ia bekerja sebagai seorang direktur seni, sedangkan di malam hari ia menjelma menjadi fangirl.

Sumber : Soompi

Dia sangat terobsesi dengan idol boygroup favoritnya. Tapi ia menyembunyikan hal tersebut dari semua orang yang ia kenal, termasuk bosnya Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Akhirnya karena suatu insiden, mereka memutuskan untuk kencan palsu. Walaupun Ryan Gold punya banyak beban dan trauma masa lalu, tapi dia masih mau membuka hatinya untuk Sung Duk Mi.

Di tengah hubungan palsu mereka, benih-benih cinta perlahan tumbuh. Ryan sendiri adalah sosok pacar yang suportif dan percaya dengan perasaannya ke Duk Mi. Sedangkan Duk Mi mampu mengekspresikan dirinya secara full ke Ryan. Jadi di antara mereka sama sekali nggak ada perasaan gengsi atau kepura-puraan.

BACA JUGA  Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Bakal Bintangi Serial Netlix “The Glory”

Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo di “Run On”

Dalam drakor “Run On,” Im Si Wan memerankan mantan pelari trek bernama Ki Sun Kyum, yang memutuskan pensiun karena sudah tak merasakan kebahagiaan di dunia olahraga. Ia pun bertemu dengan Oh Min Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah subtitle berjiwa bebas.

pasangan drakor terbaik
Sumber : Soompi

Keduanya memang sangat berbeda, tapi Sun Kyum sangat meyukai Mi Joo, dan mereka pun akhirnya jatuh cinta. Bagian terbaik dari pasangan ini adalah hubungan mereka sangat realistis.

Mereka nggak jatuh cinta pada pandangan pertama seperti di drakor lain. Semuanya mengalir begitu saja. Mereka jatuh cinta dari proses saling mengenal dan memahami perjuangan serta impian masing-masing.

Selain itu, masa PDKT mereka juga cukup menarik. Topik apa pun yang menjadi pembahasan mereka saat ngobrol sangat berbobot, dalam dan bermakna. Bukannya obrolan garing atau rayuan gombal yang membosankan.

Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk di “My ID Is Gangnam Beauty”

Sebelum di-bully karena penampilannya, Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) mengubah citranya sepenuhnya sebelum masuk ke Universitas. Di sana ia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), dan ia berharap Kyung Suk tak mengenalinya karena mereka dulu pernah saling mengenal.

pasangan drakor terbaik
Sumber : Soompi

Tapi yang sebenarnya terjadi adalah, Kyung Suk dari dulu sudah naksir Mi Rae bahkan jauh sebelum perubahan fisiknya.

Melihat Kyung Suk dan Mi Rae jatuh cinta atas dasar “siapa mereka sebenarnya” sungguh sangat menarik. Kemampuan Mi Rae untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kebahagiaan saat ia menemukan siapa dirinya, dan siapa yang ia cintai (Kyung Suk) sungguh mengharukan.

Yah, meski pun di sini Mi Rae adalah karakter yang sangat menonjolkan kecantikan fisik, tapi Kyung Suk sangat mengagumi hati dan karakter Mi Rae. Jadi kalau di drakor ini, penampilan fisik sama sekali nggak jadi masalah guys!

Lee Gang Doo dan Ha Moon Soo di “Just Between Lovers”

Lee Gang Doo (Junho) telah melalui banyak cobaan dalam hidup. Dari mulai impiannya yang gagal, kehidupan ekonomi yang berat, hingga beragam peristiwa traumatis hampir membuatnya tak bisa bertahan hidup.

pasangan drakor terbaik
Sumber : Soompi

Di sisi lain, Ha Moon Soo (Won Jin Ah) juga telah melalui beragam peristiwa traumatis dalam hidupnya. Tapi ia mencoba menekan ingatan memilukan itu, dan ia mencoba memusatkan seluruh fokusnya untuk menjadi seorang arsitek sukses.

BACA JUGA  Rekomendasi Drakor Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Dari segi kepribadian, mereka berdua memang beda jauh. Tapi mereka berhasil membentuk koneksi yang tak tergoyahkan! Gang Doo dan Moon Soo sadar kalau mereka ternyata terhubung oleh trauma masa lalu yang telah melumpuhkan kehidupan mereka berdua.

Ikatan yang mereka bagi dalam kesulitan, membuat perasaan mereka jadi lebih kuat dan tulus. Kejujuran dan kemampuan mereka untuk memahami emosi dan pikiran satu sama lain benar-benar sangat oke. Membuat hubungan mereka pun makin solid per episode-nya.

%d blogger menyukai ini: