Trailer Film Romantis ‘All the Bright Places’ – Mungkin Kamu Butuh Tisu

trailer all the bright places

Netflix akan merilis film baru pada akhir bulan ini. Film ini merupakan kisah drama romantis berjudul All the Bright Places, dan kamu sudah bisa melihat trailer film tersebut.

Film ini dibintangi oleh Elle Fanning dan Justice Smith. Dari trailer film All the Bright Places ini, kelihatannya cerita yang dibawakan akan membuatmu butuh tisu. Dengan kata lain menyedihkan.

Berikut sinopsis film All the Bright Places dari Netflix:

Berdasar novel terlaris karya Jenniver Niven, All the Bright Places menceritakan kisah Violet Markey (Elle Fanning) dan Theodore Finch (Justice Smith), yang bertemu dan jalan hidup mereka pun berubah. Seiring keduanya berhadapan dengan luka masa lalu, baik secara emosional maupun fisik, mereka menemukan kalau tempat dan saat terkecil pun bisa berarti. Kisah drama yang menyentuh ini menampilkan pendekatan humanis yang lebih segar pada pengalaman gangguan jiwa, pengaruhnya pada hubungan manusia, termasuk kisah cinta dua anak muda yang indah dan abadi.

Elle Fanning sebelumnya kita kenal melalui film Maleficent, Maleficent: Mistress of Evil, The Neon Demon, Super 8, We Bought a Zoo, dan masih banyak lagi. Filmografi gadis yang senyumnya bisa mencerahkan dunia ini memang cukup dahsyat. Termasuk bermain di film kelas festival seperti Babel atau The Curious Case of Benjamin Button.

Sedangkan Justice Smith sebelumnya kita kenal melalui film Pokemon Detective Pikachu, dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Di samping itu juga ada Keegan-Michael Key yang ngetop melalui film Keanu, Tomorrowland, dan pengisi suara di Toy Story 4, Hotel Transylvania 2.

Film All the Bright Places akan tayang di Netflix pada tanggal 28 Februari 2020.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Jurassic World Dominion
Wabah Corona Memburuk, Giliran Jurassic World Menunda Produksi
%d blogger menyukai ini: