Serial Kingdom Season 2 Akan Segera Tayang Di Netflix

serial kingdom
Last updated:

Perjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie dalam serial Kingdom akan berlanjut di season 2. Rencananya season kedua Kingdom akan tayang tanggal 13 Maret 2020.

Kabar tersebut disampaikan Netflix Indonesia lewat akun twitternya selaku layanan streaming yang menayangkan serial tersebut.

Dalam video trailer Kingdom season kedua ini (klik gambar di atas), Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na terlihat sedang mengamati pergerakan sekumpulan zombie dengan seksama. “Darah akan tumpah” demikian keterangan dalam video trailer tersebut.

Season pertama Kingdom bercerita tentang keserakahan dan kehausan kekuasaan klan Cho. Hal itu membuat sang putra mahkota Lee Chang terdepak dari istana kerajaan. Tak hanya itu, keserakahan tersebut juga menyebabkan hadirnya wabah misterius yang membuat Jaseon menjadi tempat yang mengerikan. Orang yang terserang wabah diceritakan berubah menjadi zombie.

Permasalahan mengerikan tersebut memaksa sang putra mahkota untuk mencari tahu sumber awal dari penyebaran wabah. Namun di tengah jalan ia juga harus berhadapan dengan musuh-musuh kuatnya yang dahulu pernah berkuasa di Jaseon.

Sementara itu kelak dalam season terbaru, Kingdom memiliki permasalahan yang jauh lebih mendalam dari sekedar penyebaran penyakit dan perebutan takhta kekuasaan.

Perjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na melawan zombie akan diramaikan dengan kehadiran aktor Jun Ji-hyun. Jun Ji-hyun disebutkan akan memegang peranan penting dalam episode terakhir Kingdom season terbaru ini. Peran tersebut bakal berkembang jadi salah satu tokoh sentral di season 3 kelak.

Bagi yang belum tahu, Kingdom merupakan serial Korea pertama yang dibuat Netflix. Serial tersebut ditulis oleh Kim Eun-hee yang sebelumnya sudah menarik perhatian lewat drama berjudul Signal. Serial ini juga disutradarai Kim Sung-hoon yang sebelumnya menggarap drama  bertajuk Tunnel

Wah sepertinya season 2 Kingdom bakal seru. Mari berkumpul dan merapat bersama wahai pecinta serial Korea dan zombie!

Latest Reviews

More Stories
jason momoa super bowl commercial
Kocak! Jason Momoa Jadi Kurus dan Botak di Iklan Super Bowl 2020
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas