Intip Trailer Film “Selesai”, Kisah Cinta Gading Marten dan Anya Geraldine

Ada kabar menarik datang dari industri perfilman tanah air. Tahun 2021 memang menjadi tahun yang cukup produktif bagi sineas di Tanah air. Ada cukup banyak film yang hendak dirilis tahun ini. Salah satunya adalah proyek yang sudah mengeluarkan trailer, film berjudul Selesai.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Selesai adalah film yang digarap oleh musisi Tompi. Film ini rencananya akan segera tayang di Bioskop Online pada 13 Agustus 2021 mendatang. Karena segera dirilis, kita telah diperlihatkan tampilan perdananya lewat trailer film Selesai.

Film ini menggunakan strategi marketing yang cukup menarik. Sebelumnya, dua aktor yang membintangi film ini, Gading Marten dan Ariel Tatum sempat jadi perbincangan karena mengunggah sebuah foto romantis. Nggak ketinggalan, Anya Geraldine juga mengisyaratkan keterlibatannya dalam film Selesai.

Kembali lagi, trailer film Selesai cukup membuat para penonton penasaran. Bukan tanpa alasan, trailer berudrasi 2 menit ini memperlihatkan kisah cinta segitiga yang terlarang. Cinta memang menjadi tema yang paling digandrungi oleh para penonton di Indonesia dan juga penonton di dunia.

Seperti sudah dibahas sebelumnya, film Selesai ini akan berfokus menceritakan tokoh-tokoh yang diperankan 3 bintang utama yakni Ariel Tatum, Gading Marten dan juga selebgram Anya Geraldine. Ketiga aktor ini berakting cukup luwes jika melihat dari trailernya

Cerita dan Sinopsis Film Selesai

Trailer film dibuka dengan sebuah adegan intim antara Anya Geraldine dan Gading Marten (Broto) dalam sebuah mobil. Setelah itu, adegan berlanjut pada cekcok yang terjadi antara Ariel Tatum (Ayu) dan Gading Marten di dalam rumah. Adegan ini mungkin saja berhubungan dengan hubungan gelap Gading sebelumnya.

Sebenarnya film ini berkisah tentang keluarga kecil Broto dan Ayu. Keluarga kecil mereka harus mendapat masalah yang pelik akibat dari pandemi dan kebijakan pemerintah mengatasi virus. Selain masalah tersebut, kehadiran Anya di tengah-tengah keluarga tersebut semakin membuat runyam keadaan.

Secara singkat, Anya Geraldine berperan sebagai sosok pelakor, sebuah ungkapan yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Menariknya, Anya Geraldine akan meminta pertanggung jawaban dan minta untuk dinikahi oleh Broto. Tentu saja hal ini membuat sang laki-laki pusing 7 keliling.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Film Indonesia Terbaik, Cintailah Produk Sinema Tanah Air

Terlepas dari itu, film ini juga nggak hanya dibintangi 3 aktor utama yang sudah disebutkan. Beberapa artis Indonesia juga bergabung dalam proyek kedua Tompi setelah film Pretty Boys yang dirilis tahun 2019 silam.

Beberap aktor yang bergabung antara lain Tika Panggabean, Marini Soerjosoemarno, Faris Nahdi dan juga Imam Darto. Khusus untuk Darto, ini adalah kolaborasi keduanya dengan Tompi setelah film Pretty Boys.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film Selesai? Kalau kalian penasaran, tunggu film ini dirilis di Bioskop Online, ya. Sekali lagi, film ini akan tayang pada 13 Agustus 2021. Catat jadwalnya!

%d blogger menyukai ini: