Rekomendasi 8 Anime Summer Baru 2021 yang Seru Abis. Waifu Baru?

Setelah menulis rekomendasi tontonan Original Netflix, Popculture.id kembali menulis rekomendasi tontonan bagi para wibu Indonesia. Yup, kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi anime summer baru yang dirilis tahun 2021. Ada cukup banyak judul yang menarik dan worth banget buat diikutin.

Bulan Agustus menjadi musim baru bagi para pecinta anime. Di musim baru ini, kita mendapatkan beberapa tontonan menarik yang cocok menemani kita di situasi pandemi yang entah kapan berakhir. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak daftar rekomendasi anime summer 2021 versi Popculture.id di bawah ini! Check it out~

RE-MAIN

Pertama ada anime RE-MAIN. Anime ini sebenarnya dikhususkan untuk para perempuan sih. Tapi, laki-laki juga nggak masalah kok kalo mau nonton. Anime ini berkisah tentang sekelompok cowok-cowok ganteng yang merupakan atlet polo air semasa SMP. Ya kalo urusan dengan air, udah pasti banyak tokoh laki-laki yang telanjang dan basah-basahan dong. Ya ini surganya para cewek sih. Terlepas dari itu, story anime ini juga bagus, jadi para cowok juga bisa nonton!

Sonny Boy

Selanjutnya ada anime Sonny Boy. Anime ini berkisah tentang sebuah pengalaman aneh nan mengerikan yang dialami oleh 36 murid sekolah saat lbiuran musim panas. Para murid ini terjebak dalam kegelapan dan seisi sekolah masuk dalam dimensi lain.

Setelah masuk ke alam lain tersebut, 36 murid sekolah ini punya kekuatan supernatural dan harus hidup di dunia yang memiliki peraturan yang sangat berbeda dari dunia mereka. Hal yang paling menarik dari anime ini adalah visual animasinya yang unik dan memberikan pengalaman berbeda saat menontonnya.

The Detective Is Already Dead

Para penggemar anime misteri boleh berbahagia sekarang. Pasalnya di summer 2021, kita memiliki anime The Detective Is Already Dead. Anime ini cukup menarik karena tokoh utama atau sang detektif adalah perempuan. Biasanya, anime-anime genre serupa selalu punya tokoh utama laki-laki. Sama seperti judulnya, anime ini berkisah tentang kehidupan dan kematian sang detektif perempuan serta misteri dan konflik yang melingkupinya.

BACA JUGA  Rahasia Toji Fushiguro, Tanpa Curse Power Bisa Imbangi Satoru Gojo

The Case Study of Vanitas

Setelah melihat beberapa jajaran anime ceria, kita juga punya anime bergenre dark fantasy yang cukup menarik untuk diikuti. Anime ini berjudul The Case Study of Vanitas. Anime ini berlatar dan menceritakan hidup para vampir. Sang tokoh utama adalah seorang ilmuwan sekaligus dokter yang membantu para vampir untuk sembuh dari penyakit yang mereka derita.

Kaizoku Oujo

Lalu ada anime petualangan berjudul Kaizoku Oujo. Anime ini berkisah tentang seorang gadis yatim piatu yang dibesarkan di sebuah pulau. Pulau tersebut begitu terasing dan nggak memberikan masa depan bagi para penghuninya. Mereka menjadi budak bagi kerajaan yang menguasai tempat tersebut.

Melihat dari sinopsisnya, kalian pasti sudah bisa menebak kalau Kaizoku Oujo adalah anime yang cukup berat karena mengangkat tema perbudakan dan kebebasan yang ingin diraih oleh karakter utamanya. Oiya, sesuai judulnya, anime ini juga berkisah tentang pembentukan bajak laut lo~

How A Realist Hero Rebuilt the Kingdom

How A Realist Hero Rebuilt The Kingdom menjadi anime yang harus kalian antisipasi di musim ini. Diadaptasi dari light novel, anime ini berkisah tentang mahasiswa jurusan humaniora yang masuk pada dunia isekai. Sang tokoh utama harus menyelesaikan sebuah konflik dengan raja iblis yang berbahaya di dunia yang ia masuki tersebut. Ada banyak karakter imut lo dalam anime ini~

Beastars

Selanjutnya ada kelanjutan kisah Beastars. Anime satu ini cukup menarik sih. Sebenarnya, Beastars musim kedua adalah anime Winter di Jepang. Namun, anime ini baru masuk ke Indonesia lewat Netflix pada bulan Juli lalu. Ya, kita akan melihat konflik yang jauh lebih besar dalam masyarakat hewan. Jangan sampai kelewatan deh!

I’m Standing on A Million Lives

Terakhir ada I’m Standing on A Million Lives. Anime ini masuk musim kedua dan meneruskan perjalanan para petulangan di dunia isekai yang mereka masuki. Para karakter dari mulai Yuusuke, Shindo, dan Hakozaki harus menyelesaikan banyak quest untuk bisa kembali ke dunia asalnya. Ada rumor yang menyebut kalau musim kedua ini akan memperlihatkan final battle yang epik lo~

BACA JUGA  Sherina Munaf Jadi Voice Aktor Film Studio Ghibli Terbaru. Keren Abis!~

Bonus: That Time I Got Reincarnated as a Slime 

Sebagai bonus, Popculture.id merekomendasikan anime satu ini. Ya kalian pasti udah tahu sih. Anime isekai satu ini akan melanjutkan perjlanan hidup Satoru Mikami alias Rimuru yang kini sudah jadi raja iblis. Anime ini sekarang sudah memasukin musim kedua dan bagian kedua. Buat para penggemar anime ini, siap untuk melihat kejutan-kejutan yang muncul di musim kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime ini?

Nah itu dia beberapa rekomendasi anime Summer baru yang dirilis tahun 2021 ini. Gimana menurut kalian Popins? Adakah judul yang membuat kalian tertarik untuk menonton? Atau kalian punya tontonan anime baru favorit kalian sendiri? Yuk langsung tulis aja pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: