Rekomendasi 8 Tontonan Netflix Original Yang Tayang Agustus 2021

Nggak terasa kita telah berada di penghujung bulan Juli. Di tengah pandemi Covid-19 yang terus mengganas akhir-akhir ini, kita sudah semestinya bersyukur dapat melewati dan segera masuk ke bulan Agustus. Seperti biasa, Popculture.id telah merangkum beberapa rekomendasi tontonan Netflix Original yang tayang pada bulan Agustus 2021.

Bulan baru berarti tontonan baru. Setelah mendapat hiburan dari beragam tontonan bulan Juli, kali ini para pelanggan Netflix siap disuguhi tontonan baru yang nggak kalah menarik untuk disaksikan. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak daftar rekomendasi tontonan Netflix Original yang tayang bulan Agustus 2021 versi Popculture.id!

Pray Away (3 Agustus 2021)

Di awal bulan Agustus, kita akan disambut sebuah film dokumenter garapan Jason Blum dan Ryan Murphy berjudul Pray Away. Film yang tayang tanggal 3 Agustus ini akan memperlihatkan kengerian terapi konversi kaum gay.

Dokumenter ini akan memberikan kesaksian dari mantan pemimpin gerakan dan korban-korban yang dipaksa untuk meninggalkan gaya hidup sebagai seorang gay. Film ini disutradarai oleh Kristine Stolakis yang telah memulai debutnya pada bulan Juni 2021 lalu di Festival Film Tribeca.

Hit & Run (6 Agustus 2021)

Bukan Netflix namanya kalau mereka nggak menghadirkan serial original baru di bulan baru. Kali ini, Netflix kembali menghadirkan serial baru berjudul Hit & Run. Serial ini datang dari produser Netflix yang menggarap Fauda and the Killing.

Hit & Run mengusung genre thriller dengan tambahan beberapa aksi laga yang menegangkan. Serial original Netflix ini akan dibintangi oleh bintang Lior Raz dan Sanaa Lathan.

The Kissing Booth 3 (11 Agustus 2021)

Siapa yang masih ingat dengan film roman The Kissing Booth? Film ini akan kembali menghadirkan karakter lama dan meneruskan kisah cinta masing-masing karakter di film ketiganya.

Meski banyak orang yang nggak menginginkannya, fakta bahwa The Kissing Booth adalah film roman sukses dari Netflix nggak bisa dipungkiri. Film The Kissing Booth 3 segera bisa disaksikan mulai tanggal 11 Agustus mendatang.

Monster Hunter: Legends of the Guild (12 Agustus 2021)

Setelah cukup gagal dengan film layar lebarnya, Netflix mengambil kesempatan untuk menggarap sebuah film animasi dari Monster Hunter. Film animasi ini berjudul Monster Hunter: The Legends of the Guild. Sama seperti judulnya, film ini mengisahkan seorang pemburu monster pemula yang bertemu dengan seorang pemburu monster senior yang merupakan anggota dari guild.

Berbeda dengan film layar lebarnya, dari trailer kita bisa melihat Netflix memaksimalkan beragam potensi dari waralaba Monster Hunter. Film ini menghadirkan kucing ikonik, monster-monster kecil sampai besar dan juga armor serta senjata yang muncul dalam seri video gimnya.

AlRabawi School For Girls (12 Agustus 2021)

Selanjutnya ada serial Netflix yang sama-sama tayang pada tanggal 12 Agustus 2021. Serial ini berjudul AlRawabi School For Girls. Serial ini sangat cocok buat anak-anak muda. Ceritanya sangat ringan namun punya makna dan pesan mendalam. Secara singkat, serial ini mengisahkan para siswi terkucil karena jadi korban perundungan. Menariknya, para korban bullying ini merencanakan sebuah pembalasan dendam pada para pelaku bully.

Gone For Good (13 Agustus 2021)

Netflix telah membuktikan kesuksesan tontonan dari Perancis lewat serial Lupin. Melihat hal tersebut, Netflix kemudian bekerja untuk mengadaptasi sejumlah karya besar asal negara tersebut. Salah satu yang akan segera tayang adalah serial Gone For Good, adaptasi dari novel Harlan Coben.

Serial yang akan tayang pada tanggal 13 Agustus ini berkisah tentang sebuah tragedi yang dialami oleh seorang remaja. Serial ini mengusung misteri dengan sentuhan peristiwa supernatural yang menarik. Kayaknya bakal penuh plot-twist kayak serial Lupin deh~

Sweet Girl (20 Agustus 2021)

Selanjutnya ada film thriller action baru yang dibintangi oleh Jason Momoa. Pemeran Aquaman dalam waralaba DCEU ini akan membintangi sebuah film original Netflix berjudul Sweet Girl.

Film yang akan tayang pada tanggal 20 Agustus ini disutradarai oleh Brian Mendoza. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi Isabela Merced, Manuel Garcia-Rulfo dan Amu Bernnermen. Selain film Sweet Girl, Netflix juga sedang menggarap proyek lain dengan Jason Momoa berjudul Slumberland.

The Chair (27 Agustus 2021)

Selanjutnya ada sebuah proyek besar Netflix berjudul The Chair. Serial ini begitu spesial karena datang dari pecipta serial Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss. Nggak cuma itu, serial ini akan dibintangi sejumlah nama besar.

The Chair akan tayang di penghujung bulan, 27 Agustus 2021. Serial ini dibintangi Sandra Oh, Holland Taylor, David Morse dan Bob Balaban. The Chair mengisahkan tentang kesengsaraan ketua jurusan Bahasa Inggris di sebuah universitas besar.

Beckett (27 Agustus 2021)

Terakhir ada film yang dibintangi aktor naik daun, John David Washington. Pemeran film Tenet garapan Christopher Nolan ini akan tampil dalam film Netflix Original ketiganya berjudul Beckett.

Film ini mengusung genre thriller dan disutradarai oleh Ferdinando Cito Filomarino. Beckett berkisah tentang pasangan yang sedang berlibur ke sebuah daerah yang kemudian terlibat dalam sebuah plot konspirasi besar.

Nah itu dia 8 rekomendasi tontonan Netflix Original yang akan tayang pada bulan Agustus 2021 mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton salah satu dari daftar di atas? Aatau kalian punya tontonan favorit yang kalian nantikan sendiri? Yuk tulis di kolom komentar~

More Stories
Benarkah Baymax dan Hiro Dari Big Hero 6 Akan Gabung Ke MCU?
%d blogger menyukai ini: