Trailer Junji Ito Maniac Tunjukkan Adegan Horor Seri Anime Yang Akan Tayang di Netflix

junji ito maniac netflix
Gambar: Netflix

Seri anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre merilis trailer baru sebelum resmi tayang di Netflix. Mudah diduga, video ini menunjukkan berbagai kejadian horor dari seri tersebut.

Junji Ito sudah terkenal sebagai mangaka horor. Karya-karyanya yang terkenal meliputi Tomie, Uzumaki, dan Gyo. Melalui karya-karyanya, Junji Ito meraih status sebagai ikon horor dengan basis fans besar.

Ia juga sudah menerima berbagai penghargaan untuk karya-karyanya. Salah satunya adalah Eisner Award untuk Uzumaki.

Seri anime horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre di Netflix akan menghadirkan berbagai kisah terbaik dari sang mangaka. Ada 20 cerita terbaik dengan kegilaan sebagai tema utama. Kisah-kisah itu meliputi Hanging Blimp, Tomie・Photo, Four x Four Walls, dan Intruder.

Sebelum serial itu tayang, Netflix merilis trailer-nya, yang bisa kamu lihat di sini.

Video itu menampilkan berbagai klip dari cerita yang ada. Awalnya secara perlahan dan semakin lama semakin intens. Di sela-sela adegan yang ditunjukkan, kamu bisa melihat judul-judul cerita yang ada (kamu mungkin perlu menekan tombol pause dan menggesernya frame-byframe).

Video ini juga menampilkan kekhasan Junji Ito di dalam tema horor yang ia garap. Terutama untuk body horror — yang sering menampilkan adegan gore — dan cosmic horror — yang menampilkan sisi seram dari berbagai hal tidak masuk akal.

Gambar: Netflix

Sebelum ini, Junji Ito sendiri pernah memperkenalkan seri tersebut. Ia mengatakan tidak sabar melihat bagaimana para animator membawa karakter ciptaannya di dunia baru.

Ia juga menjelaskan bagaimana ia mengembangkan karakternya. Salah satunya seperti Tomie yang terinspirasi ekor cicak yang bisa tumbuh setelah terputus.

Seri anime di Netflix ini ditangani oleh Studio DEEN. Sutradara dan desainer karakternya adalah Shinobu Tagashira, yang mengolahnya berdasar skenario dari Kaoru Sawada.

Seri ini juga menampilkan pengisi suara Rie Suegara sebagai Tomie, Yumiri Hanamori sebagai Tsukiko Izumisawa, Yuji Mitsuya sebagai Soichi, dan Hiro Shimono sebagai Oshikiri.

Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 19 Januari 2023.

%d blogger menyukai ini: