Kevin Feige “Membocorkan” Senjata Kang di Film Ant-Man 3

Kang di Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Gambar: Marvel Entertainment)

Kita sudah sama-sama tahu kalau Kang the Conqueror menjadi musuh utama di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Belum lama ini, Kevin Feige sedikit “membocorkan” informasi soal senjata Kang di film Ant-Man 3 tersebut.

Multiverse memang menjadi tema besar fase 4, 5, dan 6 di film dan serial MCU. Sesuai nama yang mereka umumkan di San Diego Comic-Con 2022, “The Multiverse Saga.”

Kang, sebagai final boss seperti Thanos, sudah mengindikasikan eksistensinya lewat varian He Who Remains di episode 6 serial Loki. Lalu ia juga sudah ditunjukkan melakukan perjanjian dengan Scott Lang di trailer Quantumania yang berhubungan dengan perjalanan waktu.

kang di ant-man and the wasp quantumania
gambar: Marvel Entertainment

Tapi bagaimana sebenarnya ia akan melakukannya?

Kevin Feige, boss besar Marvel Studios, sedikit memberikan petunjuk dalam wawancaranya dengan Empire Magazine.

Kang merupakan orang yang sangat powerful, tapi saat kita bertemu dengannya (di film) ia sedang berada dalam posisi ingin mendapatkan kekuatannya kembali,” Ungkap Feige.

Ia punya pesawat dan alat yang memungkinkan ia pergi ke mana saja dan kapan saja ia mau jika ia bisa membuatnya online. Jika ia bisa mendapat akses ke ilmuwan jenius beserta partikel Pym.”

Bersama wawancara Kevin Feige itu, Empire Magazine juga menunjukkan gambar baru sang villain di film Ant-Man 3.

Gambar: Marvel Entertainment via Empire Magazine

Ia adalah pilihan paling jelas ketika kamu berurusan dengan Multiverse.” Kevin Feige menambahkan opininya. “Kang memungkinkan kami membuat tokoh jahat baru. Ia adalah musuh dengan tipe berbeda, bertempur di antara mereka sendiri sebanyak ia bertempur dengan jagoan kita.

Jonathan Majors, dalam kesempatan berbeda, juga memberikan opininya soal sang villain.

Kang menambahkan variasi nuansa, konflik nyata, dan perpecahan nyata.” Katanya. “Kamu diperkenalkan pada getaran baru di MCU. Ada konflik — bukan sekedar satu-lawan-satu, bukan hanya jagoan dan penjahat, tapi ‘jalan hidupmu’ dan ‘jalan hidupku.’ Saya hadir untuk itu. Kami sedang bertempur di sini.

Sebelum ini, Stephen Broussard, salah satu produser Marvel Entertainment, juga menyebutkan kalau Ant-Man and The Wasp Quantumania akan menjadi titik tolak berdampak besar. Ia membandingkannya dengan Captain America: Civil War.

Jadi bersiaplah. Musuh besar baru MCU segera tiba.

%d blogger menyukai ini: