Intip Kekacauan Dalam Trailer Baru Serial Money Heist Season 5. Seru!

Ada kabar yang cukup baik dan hype buat para penggemar serial perampokan nih. Setelah lama dinantikan, akhirnya Netflix merilis trailer baru serial Money Heist season 5. Trailer tersebut memperlihatkan banyak kekacauan yang menegangkan. Tentu ini membuat penggemar semakin nggak sabar.

Siapa sih yang nggak tahu serial Money Heist? Mereka yang nggak menonton serial ini juga pasti pernah mendengar judul serial satu ini. Nggak mengherankan, serial ini memang populer di kalangan pecinta serial, terutama setelah resmi diakusisi oleh Netflix.

Setelah merilis season 4 pada April 2020 silam, serial Money Heist menghilang dari radar. Kabar dan informasi barunya begitu minim karena begitu dirahasiakan. Setelah setahun berlalu, kini Netflix memberi kejutan perlahan-lahan dengan merilis trailer baru Money Heist season 5.

Seperti kita tahu, serial ini akan kembali melanjutkan cerita para perampok yang kini berada di dalam Bank Nasional Spanyol. Ada banyak hal yang terjadi dalam perampokan kali ini. Kematian telah menjadi sahabat para perampok. Buktinya karakter yang dicintai, Nairobi telah dinyatakan mati pada musim lalu.

Kekacauan dan Fokus Cerita Money Heist Season 5

Nggak bisa dipungkiri, Money Heist adalah salah satu serial yang paling dinantikan hari-hari ini. Ceritanya yang menegangkan dengan beberapa twist ringan sangat cocok dengan para penonton awam. Sisi romantis, pertemanan dan pemberontakannya sangat pas. Ini jadi nilai plus sendiri.

Kembali lagi, dalam trailer barunya, kita bisa melihat ada cukup banyak hal yang terjadi. Sebagaimana biasanya, cuplikan dibuka dengan narasi yang dibacakan oleh Tokyo. Narasi tersebut menyebut kalau para perampok tengah terkurung dan terperangkap selama 100 jam.

Selain itu, Professor juga mengungkap bahwa tangki air telah ditemukan dan para tentara yang dipimpin oleh Kolonel Tamayo kini tengah bersiap-siap untuk memasuki Bank Spanyol yang dijaga para perampok. Ini tentu jadi neraka bagi para perampok mengingat jumlah mereka yang nggak terlalu banyak.

Sebagai musim terakhir, Money Heist tentu akan berfokus pada sosok para pemberontak dan cara mereka mengatasi rintangan terakhir yang dihadapi. Meski telah mendapat Lisboa sebagai kekuatan tambahan, para perampok masih berada dalam masalah besar.

Di luar bank, Professor telah ditangkap oleh Sierra yang menemukan markas sang dalang pemberontakan. Untuk pertama kali dalam sejarah perampokannya, Professor nggak memiliki rencana lain untuk keluar dari situasi berbahaya tersebut.

Keadaan ini adalah kekacauan yang sangat besar. Professor harus memutar otak melawan para agen intelegen dan polisi yang mencarinya, sementara para perampok yang ada di dalam harus melawan para tentara yang segera mendekat. Akhir perampokan ini adalah peperangan besar.

Terlepas dari itu, serial Money Heist season 5 akan dibagi pada dua bagian. Trailer yang kini dirilis adalah trailer bagian pertama yang akan segera dirilis pada 3 September 2021. Sementara itu, bagian kedua dari serial ciptaan Alex Pina ini akan tayang 3 Desember 2021.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar menantikan kelanjutan serial ini? Sekali lagi, serial ini akan tayang di Netflix pada 3 September 2021. Jangan lupa catat jadwalnya!

More Stories
film disney 2020
Daftar Lengkap Film Disney Yang Tayang Tahun 2020
%d blogger menyukai ini: