Ungkap Jadwal Tayang, Money Heist Season 5 Akan Dibagi 2 Volume

Para perampok bank akan kembali. Setelah lama nggak ada kabar perkembangan, Netflix telah mengungkan jadwal tayang serial Money Heist Season 5. Menariknya, musim kelima serial ciptaan Alex Pina ini akan terbagi menjadi dua volume.

Lewat laman sosial media resminya, Netflix mengungkap jadwal tayang serial Money Heist season 5. Volume pertama serial yang punya nama lain La Casa De Papel ini akan tayang secara resmi di seluruh dunia pada 3 September 2021 mendatang.

Sementara itu Volume kedua akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 3 Desember 2021. Masing-masing volume tersebut akan mencakup 5 episode dengan total 10 episode. Serial ini akan menceritakan 10 jam terakhir perampokan di Bank Nasional Spanyol yang semakin menegangkan.

Lewat sebuah wawancara, Alex Pina menyebut bahwa ia mempersiapkan sebuah cerita yang meledak-ledak dan agresif di musim ini. Ia ingin menutup Money Heist dengan sebuah cerita yang menakjubkan untuk dikenang para penggemarnya. Alex juga mengkonfirmasi bahwa musim kelima akan menjadi akhir perjalanan para perampok ini.

Nggak hanya akan memperlihatkan adegan-adegan aksi yang memukau dan penuh dengan ketegangan, Alex juga menyebut bahwa volume kedua musim kelima Money Heist akan mengeksplorasi sisi psikologis dari setiap karakter yang muncul.

Karakter yang Muncul Di Money Heist Season 5

Bicara soal karakter, Money Heist season 5 akan kembali menghadirkan beberapa karakter baru dan kehilangan juga karakter lama. Karakter yang nggak akan kembali muncul adalah Nairobi yang dinyatakan tewas di season sebelumnya. Sementara karakter Berlin yang membawa cerita flashback masih belum diketahui akan muncul atau tidak.

Selain itu ada dua tokoh baru yang akan bergabung di musim baru ini yang dibintangi oleh Miguel Angel Silvestre dan Patrick Criado. Sementara karakter sampingan lain yang kembali hadir antara lain Arturo (Enrique Arce), Alicia Sierra (Najwa Nimri), Manila (Belen Cuesta) dan Gandia (Jose Manuel Poga).

BACA JUGA  Netflix Akan Memulai Produksi Untuk Live Action Adaptasi dari My Hero Academia

Terlepas dari itu, karakter yang akan mendapat spotlight lebih banyak pada musim ini terdiri dari:

  • Tokyo yang diperankan Úrsula Corberó
  • Professor yang diperankan Álvaro Morte
  • Lisbon yang diperankan Itziar Ituño
  • Rio yang diperankan Miguel Herrán
  • Denver yang diperankan Jaime Lorente
  • Stockholm yang diperankan Esther Acebo
  • Palermo yang diperankan Rodrigo De la Serna
  • Helsinki yang diperankan Darko Peric
  • Bogota yang diperankan Hovik Keuchkerian
  • Marsella yang diperankan oleh Luka Peros

Sementara itu, masih belum ada sinopsis lengkap yang terungkap untuk musim kelima ini. Kendati begitu, Alex Pina menyebut bahwa musim final ini akan memperlihatkan perubahan para perampok yang sebelumnya menggunakan strategi pikiran menjadi strategi perang penghabisan.

Akankah para perampok berhasil keluar dengan selamat sambil membawa emas-emas yang telah mereka cairkan? Jawabannya akan muncul pada 3 September 2021. Catat jadwalnya ya!

%d blogger menyukai ini: