Trailer “The Secret of Dumbledore”: Lihat Mads Mikkelsen Sebagai Grindelwald Yang Baru

Akhirnya, setelah sekian lama absen, kita kembali bisa melihat sedikit soal film “Fantasitic Beast” terbaru. Film ketiga ini berjudul “Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore” dan pada trailer perdananya kita bisa melihat pemeran Grindelwald yang baru, Mads Mikkelsen.

Pada tanggal 13 Desember 2021, Warner Bros merilis trailer pertama “Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore” ini. Dari trailer tersebut, kita bisa melihat banyak hal menarik, selain melihat wajah-wajah yang sudah akrab.

Ya, tentu saja. Eddie Redmayne kembali memerankan Newt Scamander. Selain itu kita juga bisa melihat Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Jude Law sebagai Profesor Dumbledore, dan Ezra Miller sebagai Credence alias Aurelius Dumbledore.

Tapi jelas, yang paling menarik perhatian adalah tokoh Gellert Grindelwald yang menampilkan wajah baru. Pemeran Grindelwald sekarang adalah Mads Mikkelsen. Ia menggantikan Johhny Depp yang mundur akibat kalah dalam sengketa dengan media The Sun sehubungan artikel kasusnya dengan Amber Heard.

Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald
Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald

Mads Mikkelsen sendiri bukanlah aktor kacangan. Ia sudah berperan dalam berbagai film keren. Misalnya jadi Le Chiffre di film James Bond “Casino Royale”, sebagai Dr. Hannibal Lecter di serial “Hannibal”, dan tentu saja sebagai Kaecilius di film “Doctor Strange.”

Penampakannya di trailer “Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore” ini memang masih sepotong-sepotong. Tapi kita bisa melihat kalau penampilannya tidak se-nyeleneh Johnny Depp.

Mads Mikkelsen pernah memberi pernyataan pada Entertainment Weekly, “Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Dan pada saat bersamaan, saya harus membuatnya (Grindelwald) menjadi khas saya.”

Selain soal Grindelwald, hal menarik lainnya adalah Jacob Kowalski yang menerima tongkat sihir dan pertempuran antara dua Dumbledore. Yah, ada beberapa lainnya juga, tapi lebih baik kamu lihat sendiri (kalau belum lihat)

Trailer itu juga menunjukkan kalau film “Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore” akan tayang pada tanggal 15 April 2022 (Amerika). Menarik, karena biasanya film Harry Potter diputar pada liburan musim dingin di akhir tahun, bukan pada musim panas.

Bagaimana menurutmu? Apa Mads Mikkelsen cocok jadi Grindelwald ataukah lebih pas Johnny Depp? Eh, mungkin kamu termasuk yang masih berharap Colin Farrell kembali hadir? Yah, semoga saja Mads Mikkelsen bisa memenuhi harapan fans.


fantastic beasts the secret of dumbledore
Release Date
15/04/2022
Judul
Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore
Deskripsi
Film
Genre
Fantasi, Petualangan
More Stories
Trailer “The Old Guard” Hadirkan Charlize Theron Jadi Tentara Bayaran
%d blogger menyukai ini: