Johnny Depp Dipecat dari Peran Grindelwald di Film “Fantastic Beast”

Drama kekerasan rumah tangga antara Johnny Depp dan Amber Heard berlanjut. Kali ini buntutnya kurang sedap. Johnny Depp dipecat dari waralaba film “Fantastic Beast.”

Prekuel Harry Potter ini sudah berjalan sepanjang dua film, yaitu “Fantastic Beast and Where to Find Them” (2016) dan “Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald” (2018). Di kedua film itu, Johnny Depp berperan sebagai dark wizard terkuat sebelu Voldemort, Gellert Grindelwald.

Namun kiprah Johnny Depp di seri ini akan berhenti di kedua film itu saja. Tidak akan ada lagi Johnny Depp sebagai Grindelwald di “Fantastic Beast 3.”

Johnny Depp sendiri yang memberi konfirmasi hal ini melalui posting di Instagram. Depp menyebutkan kalau ia diminta mundur dari perannya itu oleh Warner Bros. dan ia menghargai permintaan itu dan menyetujuinya.

johnny depp mundur dari fantastic beast

Sebelum ini, Hakim Andrew Nicol yang menangangi kasus Johnny Depp vs The Sun di Inggris menyatakan bahwa pemberitaan di media itu “benar secara substansi.” Jadi setelah tuduhan kekerasan rumah tangga beralih ke Amber Heard, kini citra buruk kembali memberatkan Depp.

Variety melaporkan bahwa pihak Warner Bros. juga sudah memberi pernyataan resmi kalau Johnny Depp meninggalkan waralaba film itu. Mereka berterima kasih dan menyebut kalau proses produksi film “Fantastic Beast 3” terus berjalan.

Pemeran Grindelwald akan berganti dengan aktor lain dan tentu saja ini menarik. Sejak awal, kehadiran Johnny Depp sebagai Grindelwald memang cukup kontroversial. Beberapa menganggap Colin Farrel, yang berperan sebagai Lord Percival Graves (Grindelwald yang menyamar), lebih cocok untuk peran itu.

Nah, menurutmu siapa yang akan menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di seri “Fantastic Beast”?

More Stories
GAASS! Drakor “The Penthouse 3” Bakal Tayang Bulan Mei 2021
%d bloggers like this: