Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse Tampilkan Berbagai Versi Manusia Laba-Laba

Trailer Spider-Man: Across The Spider-Verse

Setelah rilisnya film pemenang Oscar, Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018, petualangan menembus dunia lain Miles Morales berlanjut.

Trailer pertama untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse debut pada hari ini. Scene di trailer ini dibuka dengan Morales- salah satu Spider-Man di berbagai multiverse- berbicara dengan Ibunya, Rio, seraya melihat pemandangan kota New York.

Setelah itu, sang friendly neighborhood Spider-Man langsung berayun melewati gedung-gedung kota, dan mengikuti Gwen Stacy/Spider-Gwen melewati lubang mirip wormhole yang tersambung ke berbagai dimensi.

Aktor Shameik Moore kembali utnuk mengisi suara Morales, begitu juga dengan Luna Lauren Velez sebagai Rio, Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy/Spider-Gwen dan Jake Johnson sebagai Peter Parker.

Aktor lainnya yang akan ikut serta adalah Daniel Kaluuya, Rachel Dratch, Brian Tyree Henry, issa Rae, dan Oscar Isaac.

Spider-Man: Into the Spider-Verse menggunakan seni animasi unik untuk memperkenalkan konsep multiverse yang luas di 2018, sebelum berbagai properti Marvel seperti film-film Marvel Cinematic Universe seperti Spider-Man: No Way Home (2021) dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2021).

Film tersebut juga berhasil meraih penghargaan kategori best animated feature pada Oscar 2019, dan juga diperhitungkan sebagai salah satu film animasi terbaik yang pernah dibuat.

Para penggemar harus bersabar sebelum melihat Spider-Man: Across the Spider-Verse yang akan dirilis tanggal 2 Juni 2023.

Sebelum itu, para fans juga harus menunggu keputusan apakah film ini dan sekuel lain yang sudah direncanakan pada 2024, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse akan masuk ke properti milik Disney seperti MCU layaknya film Spider-Man dan Venom.

Berikut ini beberapa versi Spider-Man yang akan tampil dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse:

SPIDER-MAN 2099

SPIDER-MAN 2099

Nama AsliMiguel O’Hara
Pengisi SuaraOscar Isaac

Spider-Man of 2099 pertama muncul di film pertama, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Spider-Man ini muncul di scene after credits, lengkap dengan kostum merah dan biru khas miliknya.

Di cerita komik, Miguel adalah seorang ilmuwan yang dikhianati koleganya. Pengkhianatan ini membuat Miguel memiliki DNA-nya berubah menjadi 50% laba-laba. Miguel kemudian memutuskan menjadi Spider-Man dibantu oleh program AI asistennya, Lyla.

BACA JUGA  Trailer Pertama Venom yang bikin penasaran

Di film pertama, Miguel sudah mengetahui keberadaan multiverse, dan sudah siap menggunakan jam pemindah dimensi ciptaan Lyla.

SPIDER-WOMAN

SPIDER-WOMAN

Nama asli: Jessica Drew
Pengisi suara: Issa Rae

Meski menggunakan nama Spider, Spider-Woman yang memiliki nama Jessica Draw sangat berbeda dengan Spider People yang lain. Selain namanya yang mengandung laba-laba, Spider-Woman tidak ada hubungannya dengan Peter Parker, tidak digigit oleh laba-laba radiokaktif, juga tidak berayun dengan jaring.

Tetapi, dia bisa terbang.

SPIDER-PUNK

SPIDER-PUNK

Nama Asli: Hobart “Hobie” Brown
Pengisi Suara: Daniel Kaluuya

Diciptakan untuk event spider-verse di Marvel comics. Hobie Brown adalah Spider-Man yang sesuai dengan konsep kultur punk ala british. Seorang remaja homeless yang diberi kekuatan oleh buangan radiokaktif dari perusahaan milik Norman Osborn.

Hobie nantinya memimpin warga New York yang tertindas melawan polisi yang diprivatisasi, membunuh Osborn dengan gitarnya, dan hidup bahagia sampai event berikutnya.

SUPAIDĀMAN

SUPAIDĀMAN

Nama Asli: Takuya Yamashiro
Pengisi Suara: Unknown

Spider-Man ini terlahir dari kerjasama antara Marvel dengan studio Toei dari Jepang pada tahun 1970-an. Menceritakan tentang Takuya Yamashiro, seorang pembalap yang mendapati ayahnya terbunuh oleh ras alien misterius.

Berniat balas dendam, Takuya diberi kekuatan oleh Garia, ksatria yang memerangi ras alien tersebut, untuk menjadi Supaidaman. Takuya dapat menggunakan kostum Spider-Man, mengeluarkan net laba-laba, merayap, dan yang paling penting, memanggil robot setinggi 15 meter bernama Leopardon.

Keikutsertaan Supaidaman dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse sudah dikonfirmasi oleh produser film Phil Lord.

SPIDER-MAN INDIA

SPIDER-MAN INDIA

Nama Asli: Pavitr Prabhakar
Pengisi Suara: Unknown

Produser Chris Miller dan Phil Lord mengkonfirmasi pada sebuah post trailer chat kalau Pavitr Prabhakar, seorang anak muda India yang diberi kekuatan laba-laba oleh seorang yogi kuno.

BOMBASTIC BAG-MAN

BOMBASTIC BAG-MAN

Nama Asli: Peter Parker
Pengisi Suara: Unknown

Pertama diperkenalkan di komik edisi Amazing Spider-Man #258, Bombastic Bag Man adalah nama yang digunakan Peter Parker setelah terpisah dari symbiote di laboratorium milik Reed Richards. Dianggap sebagai salah satu konsep terlucu yang pernah digambar di halaman komik marvel.

BACA JUGA  Hot Toys AVENGERS : INFINITY WARS Ngegemesin Banget Gak Sih?

INSOMNIAC’S SPIDER-MAN

INSOMNIAC’S SPIDER-MAN

Nama Asli: Peter Parker dan Miles Morales
Pengisi Suara: Unknown

Pertama di tease lewat Into the Spider-Verse, Spider-Man (Peter Parker) dan Spider-Man lainnya (Miles Morales) versi Insomniac Games akan muncul di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

THE AMAZING SPIDER-MONKEY

THE AMAZING SPIDER-MONKEY

Nama Asli Peter Parker
Pengisi Suara: Unknown

Pada 2009, Marvel memperkenalkan monkey-verse, yang didalamnya terdapat Spider-Monkey, yang nantinya bergabung dengan Ape-vengers.

Nantikan Kehadiran Mereka

Demikian beberapa versi Spider-Man yang akan muncul di film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Siap-siap dengan aksi para Spider-Man yang akan dihiasi teknik animasi mumpuni yang menyegarkan mata.

Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse dapat disimak di bawah ini:

Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse
%d blogger menyukai ini: