Trailer ‘Venom’ Terbaru jadi Bulan-Bulanan Netflix

Trailer terbaru Venom udah dirilis dan Netflix membuatnya menjadi video pendek yang lucu. Ya, semacam meledek Venom sih. Video pendek ini dibuat dari potongan adegan dalam trailernya dan mengutip salah satu frasa yang paling terkenal dari komik Venom. Video ini juga bermaksud untuk memberi penghormatan pada slogan dan iklan terkenal dari perusahaan asuransi yang cukup besar. Lihat langsung videonya di bawah ini.

https://twitter.com/NXOnNetflix/status/1024400785021390848

https://twitter.com/NXOnNetflix/status/1024400785021390848

Video parodi Venom ini diunggah melalui akun Twitter Netflix, NX, yang terkenal dengan konten video dan gambarnya yang berhubungan dengan sifat-sifat superhero, horor, dan fiksi ilmiah. Video pendek ini menarik hubungan antara Venom dan slogan dalam Asuransi Petani. Dua frasa ini memiliki nada yang sama sehingga video ini diakhiri dengan logo Venom yang dibuat dengan gaya logo Asuransi Petani juga dengan jingle-nya yang khas.

Bisa dibilang nggak semua orang bisa mengerti joke ini, tapi buat yang paham, video ini cukup lucu kok. Apalagi iklan asli Asuransi Petani dibintangi oleh aktor J.K. Simmons yang dibenci oleh Spider-Man juga.

Pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #300, Venom dibuat menjadi musuh terburuknya Spider-Man. Venom merupakan perpaduan dari parasit alien (symbiote) yang pernah mencoba menjalin ikatan dengan Peter Parker, dan reporter Eddie Brock yang akhirnya membuat mereka berdua menjadi musuh.

Venom memiliki semua kekuatan Peter Parker, dan beberapa kekuatan lainnya yang udah ditingkatkan, kemampuan mengubah bentuk, webbing tak terbatas dan bisa tembus ke Spider-Sense. Makhluk ini menjadi salah satu musuh paling kuat yang Spider-Man pernah hadapi. Meskipun mereka memiliki hubungan yang cukup kuat di komiknya, film Venom yang sebentar lagi rilis akan menyoroti ikatan Eddie Brock dengan symbiote-nya.

Apa pendapatmu tentang video parodi Venom? Cukup membuatmu tertawa?

 

 

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Merchandise Black Widow Ungkap Detil Film?
%d blogger menyukai ini: