Yuk Bikin Cerita ‘The Walking Dead’ Versi Kamu Sendiri!

Sambil menunggu The Walking Dead: The Final Season rilis di konsol dan PC, Telltale memberi kesempatan Kamu membuat cerita ala mereka sendiri tentang Clementine dan teman-temannya, bahkan memutuskan gimana cerita ini berakhir.

the-walking-dead-1126650.jpeg

Dengan The Walking Dead Story Builder, Kamu bisa membuat keputusan berdasarkan momen penting dari tiga musim pertama dari game yang udah dirilis. Tentu aja ada spoiler yang berkaitan dengan gamenya. So, kalau Kamu belum menyelesaikan game-game sebelumnya, sebaiknya menghindari situs ini dari spoilernya.

Meskipun situs ini jauh berbeda dengan membangun dunia Walking Dead versi Kamu dari nol, situs ini cukup bagus dengan memberikan sentuhan pribadi dalam kisah Clementine, bahkan kalau nantinya nggak seperti yang Kamu harapkan. Well, hal yang nggak diharapkan selalu berhasil dalam seri ini kan, jadi nggak ada salahnya buat mencobanya.

Lagipula, The Walking Dead Story Builder ini membuatmu lebih siap menyambut The Final Season, di mana Kamu bisa melihat nasib Clementine bertahun-tahun setelahnya, dari seorang gadis kecil sampai menjadi pahlawan yang dia dambakan. Tapi, apakah dia akan selamat? Bagaimana hubungannya dengan karakter lain?

Dengan video interaktif ini, keputusan-keputusan yang dibuat di masa lalu dapat ditinjau ulang, khususnya yang berhubungan dengan Lee di versi asli The Walking Dead: The First Season. Hanya saja, jangan berharap dengan akhir yang bahagia setiap saat, karena mungkin aja Kamu nggak bakal mendapatkannya.

The Walking Dead: The Final Season
rilis 14 Agustus di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

 

[zombify_post]

BACA JUGA  'The Curse of La Llorona', Hati-Hati dengan Wanita yang Sedang Menangis!
%d blogger menyukai ini: