Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon Dimabuk Cinta di Drakor “The Penthouse 2”

Menjelang tayang, SBS merilis foto terbaru drakor “The Penthouse 2.” Di foto itu terlihat Uhm Ki Joon dan Kim So Yeon bak pasangan dimabuk cinta.

Penggemar drakor “The Penthouse,” sudah siap melihat kelanjutan ceritanya di musim kedua? Musim kedua ini, dipastikan bakal makin panas dibanding musim pertama.

Drakor ini akan tayang 19 Februari mendatang di SBS, dan akan tersedia pula di Viki. Seperti biasa sebelum tayang, SBS selalu merilis foto-foto anyar untuk menggoda penggemar “The Penthouse.”

Seperti yang terbaru saat ini, SBS baru saja merilis foto “The Penthouse 2” yang bikin haters Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin makin panas. Lho kok bisa?

Dan Tae dan Seo Jin Makin Klop di Drakor “The Penthouse 2”

Musim pertama kemarin berakhir dengan terungkapnya sifat kejam Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Di sisi lain, Joo Dan Tae adalah orang di balik pembunuhan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Dia memanipulasi semua bukti untuk menjebak Oh Yoon Hee (Eugene). Jadi seolah-olah, Yoon Hee adalah pelakunya.

Sementara Cheon Seo Jin menggunakan uang dan kekuatannya untuk melewat hukum dengan lancar. Senyuman sinis ia tampilkan ketika melihat Penthouse Hera Palace yang akhirnya menjadi miliknya.

Sumber Gambar : Soompi

Pada musim kedua, kalian sekali lagi bakal dibuat ‘panas.’ Apalagi setelah kalian melihat foto-foto terbaru Joo Dan Tae yang melamar kekasihnya, Cheon Seo Jin.

Seo Jin terlihat kagum dengan bunga-bunga yang menghiasi ruangan, tempat dia masuk. Di ruangan itu, terlihat Dan Tae yang menyambutnya.

Dan Tae kemudian berlutut sambil membuka kotak cincin di depan Seo Jin. Pria berkacamata ini pun melihat Seo Jin dengan penuh kasih sayang.

Sedangkan Seo Jin terlihat sangat bahagia dan terharu dengan yang dilakukan Dan Tae. Hmm… Chemistry antara keduanya benar-benar membuat suasana “The Penthouse” berbeda 100%.

Kalau sebelumnya drakor ini penuh dengan nuansa kejam dan gelap, setelah melihat adegan tersebut berubah menjadi ‘penuh cinta’ ya.

Bagaimana tidak, pasangan ini terkenal berhati dingin dan sangat kejam. Di “The Penthouse 2” mereka berubah menjadi pasangan penuh kasih. Seperti tidak ada beban ya bund. Hahaha.

Tim produksi pun berkomentar, “Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae memperjelas bahwa mereka adalah pasangan tak terkalahkan. Mereka juga saling bertukar sumpah sehidup semati.”

Silakan tonton siarannya untuk mengetahui seberapa jauh pasangan jahat yang lahir dari keserakahan ini akan pergi,” sambung tim produksi dikutip dari Soompi.

Nah, bagaimana pendapat kalian setelah melihat potongan adegan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin di atas? Pasti kalian geregetan dan ingin cepat-cepat menonton mereka di “The Penthouse 2” kan?

Sama. Saya juga. Huhuhu.

More Stories
ray sahetapy captain america civil war
Ray Sahetapy Bercerita Tentang Penggarapan Captain America: Civil War
%d bloggers like this: