Update Nasib Shin Jimin ex-AOA, Antisosial dan Tinggal di Daerah Terpencil!

Lama menghilang karena skandal besar, akhirnya ada update terbaru tentang Shin Jimin ex-AOA. Kabarnya, Jimin kini tinggal di daerah terpencil.

Bagi penggemar K-POP tentunya masih ingat dengan sosok Shin Jimin. Mantan anggota sekaligus leader girlgroup AOA ini memang telah lama hengkang usai terlibat skandal besar.

Setelah skandal yang menjerat dirinya terbongkar, Jimin seolah hilang tertelan bumi. Kini setelah pergantian tahun, kami berhasil mendapatkan update terbaru seputar nasib Jimin ex-AOA. Wah, kira-kira seperti apa kabarnya?

Sumber Gambar : Soompi

Update Nasib Shin Jimin ex-AOA

Dilansir dari Daily News, baru-baru ini ada salah seorang kenalan yang memberikan kabar terbaru Jimin ex-AOA, pasca dirinya pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan.

Orang tersebut mengatakan jika Jimin sekarang menjadi anti-sosial. Kehidupannya sangat tertutup dan tidak berhubungan dengan publik.

Tidak hanya itu, Jimin kabarnya juga tidak mau bertemu siapa pun. Bahkan dia juga tidak pernah bertemu mau lagi dengan kenalan atau manajernya.

Terakhir, informan tersebut mengungkapkan jika Shin Jimin kini hidup di daerah super terpencil. Dia tidak Jimin juga ‘hampir tidak pernah’ keluar rumah.

Melihat kehidupan Jimin saat ini jelas bertolak belakang dengan yang dulu. Saat masih jadi anggota AOA, Jimin begitu dicintai banyak orang. Karena posisinya sebagai leader, membuatnya terlihat sebagai pengayom di yang ia gawangi.

Shin Jimin (Kiri) dan Kwon Mina (Kanan) – Sumber Gambar : Viva

Namun kondisi tersebut berubah drastis pada Juli 2020. Di mana waktu itu, mantan anggota AOA, Kwon Mina, mengatakan jika dirinya telah di-bully Shin Jimin selama 10 tahun. Kejadian ini terjadi saat keduanya masih anggota AOA.

Skandal ini makin meledak saat Mina mengunggah foto ia melukai dirinya sendiri di Instagram. Waktu itu Mina juga mengatakan kalau dia tidak akan menerima permintaan maaf dari orang yang menyiksanya bertahun-tahun.

Sumber Gambar : Soompi

Suasana makin tidak kondusif, FNC Entertainment (agensi AOA) tiba-tiba mengumumkan kalau Shin Jimin resmi hengkang dari AOA. Agensi juga mengatakan jika Jimin memutuskan pensiun dari semua kegiatan di dunia hiburan.

Mirisnya sejak saat itu, Jimin mendapat hujatan dan ujaran kebencian dari banyak orang. Ending-nya, Jimin pun akhirnya menghapus semua akun media sosial dan channel YouTube-nya.

Yah bicara soal Jimin ex-AOA, ini memang menjadi salah satu skandal K-POP terbesar di tahun 2020. Bagaimana pendapat kalian?

More Stories
the main event netflix trailer
Netfix Rilis Trailer Film The Main Event
%d bloggers like this: