‘Venom’, Film Superhero yang Banyak Adegan Romantisnya!

Venom udah bisa ditonton sejak 5 Oktober yang lalu. Meskipun rating di Rotten Tomatoes nggak naik banyak dari minggu kemarin, juga dengan banyaknya komentar pedas dari kritikus film, bukan berarti film ini jelek dan nggak pantas masuk daftar film yang wajib Kamu tonton bulan ini.

3446017-screen+shot+2018-10-01+at+3.58.33+pm.png

It turns out, Venom adalah film superhero yang nggak ada unsur ‘dark’-nya sama sekali, seperti yang diberitakan di awal rilis trailernya. Malahan, film ini menyajikan cerita superhero dengan banyak adegan romantis di dalamnya. Eits, bukan adegan romantis antara Eddie Brock (Tom Hardy) bersama dengan mantan kekasihnya, Anne Weying (Michelle Williams), tapi justru chemistry yang muncul antara Eddie dan Venom yang bikin film ini jadi menarik. Hubungan mereka bisa dibilang mirip seperti ABG yang lagi PDKT dan berusaha untuk memahami satu sama lain. So sweet banget deh!

Venom jadi lebih menarik dengan kualitas akting yang oke banget dari Tom Hardy. Bisa dibilang kalau bukan Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock, film ini nggak bakal se-fun ini. Apalagi buat cewek-cewek yang nggak bisa tahan dengan tatapan mata Tom Hardy yang mematikan. Michelle Williams juga sukses memerankan karakter pacar yang menggemaskan sekaligus nyebelin di saat yang bersamaan.

Satu hal yang keren banget dari film ini adalah scene action-nya. Terutama saat Eddie kejar-kejaran dengan orang suruhan Carlton Drake di jalanan San Fransisco. Juga saat fight scene Venom dan Riot di landasan roket. Epic banget sih ini.

Dibalik semua keseruan yang bisa Kamu nikmati, bukan berarti film ini sempurna tanpa cela. Dalam lima belas menit pertama, Kamu harus sabar mengikuti cerita, karena plot yang terkesan lambat. Dalam fight scene juga, cukup susah mengikuti gerakan Venom dan Riot karena mereka memiliki warna yang mirip. Overall, Venom berhasil menyajikan film superhero yang keren banget.

3446019-screen+shot+2018-10-01+at+3.59.05+pm.png

Apa pendapatmu soal Venom? Ada rencana untuk menontonnya dalam minggu ini? Jangan sampai lewatkan dua after credit-nya ya!

[zombify_post]

More Stories
Jenis-jenis Fans One Piece, Kamu Yang Mana?
%d bloggers like this: