Yuk Lihat Short Film ‘Power Rangers Legacy Wars: Street Fighter Showdown’ !

Bat in the Sun, nWay, Lionsgate, Hasbro, dan Capcom baru aja merilis film pendek yang udah ditunggu-tunggu fans, Power Rangers Legacy Wars: Street Fighter Showdown. Tentu saja film pendek ini keren abis. Kamu bisa melihatnya langsung di bawah ini!

Film berdurasi tujuh menit ini disponsori oleh G Fuel dan dibuat oleh Bat in the Sun (Super Hero Beat Down, Ninjak Vs The Valiant Universe) dan Hasbro’s AllSpark Pictures. Film pendek ini memperkenalkan Street Fighter Ranger yang pernah ada, Ryu Ranger.

Seperti yang Kamu lihat di atas, Ryu dan Chun-Li akhirnya ikut bertarung melawan beberapa Dark Rangers, seperti Mighty Morphin Red, Time Force Pink, Dino Thunder Black, dan Phantom Range yang ternyata menjadi anak buat M. Bison dan Rita Repulsa. Untungnya, nggak semua Rangers berubah, karena masih ada Megaforce Yellow Gia dan Mighty Morphin Green Tommy yang membantu Ryu menyelamatkan Ninjor dan dunia dari M. Bison dan Rita Repulsa yang ingin menguasai dunia.

Ryu sendiri mampu berubah dengan satu-satunya Power Coin yang tersisa semenjak Ninjor diculik. Kamu bisa melihat kemampuan Ryu Ranger dan beberapa Rangers lainnya saat bertarung. Tentu aja, beberapa koreografi khas Ryu di Street Fighter nggak dihapus sehingga membuat karakter Ryu Rangers jadi otentik.

Sayangnya, film pendek ini hanyalah intro dari mobile game yang sempat dikenalkan di San Diego Comic-Con sebagai bagian dari Street Fighter cross-over event. So, kalau Kamu penasaran dengan akhir dari film ini, langsung aja download Power Rangers: Legacy Wars di iOS, Google Play, dan Amazon Appstore.

maxresdefault.jpg

Apa pendapatmu tentang film pendek Power Rangers Legacy Wars: Street Fighter Showdown? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

 

[zombify_post]

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Kamu Harus Baca Komik Webtoon How To Fight SEKARANG JUGA!
%d blogger menyukai ini: