2 Villain Maut Dalam Kimetsu No Yaiba Movie: Mugen Train

Tepat pada Jumat, 16 Oktober 2020 Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train resmi rilis di Jepang. Tentunya para penggemar di Indonesia semakin nggak sabar melihat aksi Tanjiro mengalahkan para villain dalam Kimetsu No Yaiba The Movie kan?

Ngomong-ngomong soal villain, dalam film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train akan ada minimal dua villain yang muncul. Jika memang film ini merupakan penyambung antara anime season 1 dan season 2 kelak. Nah diketahui dua villain ini adalah satu iblis lower moon Enmu, dan Akaza yang merupakan iblis Upper Moon.

Enmu Lower Moon

Villain pertama yang akan muncul dalam Kimetsu no Yaiba The Movie adalah Enmu. Hal ini nggak ditampikan lagi. Enmu bahkan muncul dalam trailer film dan poster. Enmu pertama kali muncul dalam anime pada episode 26.

Bagi kamu yang ingat, Enmu adalah satu-satunya iblis lower moon yang diampuni Muzan. Enmu adalah sosok yang jahat, tanpa ampun dan siap mati bagi tuannya. Melihat hal tersebut Muzan memerintahkannya untuk pergi ke Mugen Train dan mengalahkan Tanjiro dan kawan-kawannya.

Sebagai iblis lower moon, kemampuan Enmu cukup berbahaya. Ya meski masih jauh di bawah kemampuan para iblis upper. Enmu sendiri memiliki kekuatan utama berupa pengendalian mimpi. Jadi Enmu memang bisa memanipulasi mimpi seseorang dan membuatnya tertidur lalu membunuhnya.

Selain itu kekuatan lainnya adalah standar set iblis dan kemampuan mengejutkan dimana ia dapat melebur dengan objek-objek dalam kereta sehingga sulit ditemukan. Enmu bisa dikatakan adalah cobaan yang cukup sulit bagi Tanjiro.

Akaza High Moon

Kedua dan yang akan membuat film semakin seru adalah kehadiran Akaza. Akaza sendiri adalah seorang iblis Upper Moon yang menduduki posisi ketiga. Ia adalah sosok iblis yang kuat, bersemangat dan sangat menikmati pertarungan. Baik dengan sesama iblis maupun dengan manusia.

Akaza sendiri adalah iblis dengan yang mengandalkan kecepatan dan bela diri. Nggak seperti kebanyakan iblis lain yang pernah dihadapi Tanjiro, Akaza jauh lebih berbahaya dan setara dengan para pilar.

Beberapa kekuatan yang dimiliki Akaza antara lain Master hand-to-hand Combat, ia juga mampu meningkatkan kecepatan berlapis-lapis, dapat meningkatkan kekuatan serangan, renegerasi dan sulit untuk mati. Ia bahkan pernah hidup kembali setelah ditebas oleh Tanjiro.

Nah itu dia 2 villain yang akan muncul dalam film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Siapa yang udah nggak sabar nunggu filmnya?~

Latest Reviews

More Stories
Daftar Film Terbaik Tio Pakusudewo
%d blogger menyukai ini: