The Spot Bakal Jadi Villain Utama di “Spider-Man: Across Spider-Verse 2”

Sony telah mengungkapkan bahwa The Spot bakal jadi villain utama di “Spider-Man: Across Spider-Verse 2.” Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat detilnya di sini.

Buat kamu yang suka baca komik Marvel, mungkin kamu nggak asing dengan sosok The Spot. Ya, dia adalah musih Spider-Man dan Daredevil dalam komik Marvel.

Baru-baru ini dalam Annecy Film Festival 2022, Sony mengungkapkan bahwa The Spot akan menjadi villain utama dalam “Spider-Man: Across Spider-Verse 2.” Karakter tersebut bakal disuarakan oleh Jason Schwartzman.

Untuk memberi gambaran kepada para peserta non-Annecy tentang bagaimana The Spot beraksi, Sony merilis gambar yang menampilkan The Spot, Miles Morales (Shameik Moore) dan Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) selama presentasi (atau buat lebih jelasnya, kamu bisa lihat tweet di bawah ini).

Seperti yang bisa kamu lihat dalam tweet di atas, The Spot tampak mengenakan kostum hitam-putih yang ikonik seperti di versi komiknya.

Nah buatmu yang mungkin belum tahu banyak soal The Spot, jadi dia adalah penjahat yang tubuhnya diselimuti oleh portal interdimensional. Hal tersebut membuat The Spot bisa dengan mudah melintasi multiverse Marvel sepuasnya, dan time travel untuk melancarkan aksi jahatnya sebelum melarikan diri dengan mulus dari kejaran pihak berwenang.

Nggak cuma itu, The Spot juga bisa membuat portal muncul dari udara tipis, kemudian mengangkut orang / benda ke lokasi yang ia mau.

Yah kalau dilihat dari kekuatannya, jelas banget kalau The Spot adalah musuh yang sangat licik. Bahkan The Spot mampu menggunakan portalnya sebagai senjata yakni melemparkan serangan lawannya kembali ke arah mereka.

Seperti yang kamu lihat dalam cuitan di atas, terlihat Miles Morales yang mencoba menendang The Spot. Tapi kaki Miles Morales justru secara tak sengaja mengenai Spider-Gwen di belakang.

Sementara itu, “Spider-Man: Across the Spider-Verse 2” bakal mengulih secara lebih mendalam soal Spider-Verse dibanding pendahulunya (Into the Spider-Verse) lakukan.

Selain Schwartzman sebagai pengisi suara The Spot, Sony juga mengumumkan beberapa pengisi suara untuk proyeknya yang akan datang. Sony mengungkapkan bahwa Issa Rae akan mengisi suara Jessica Drew alias Spider-Woman.

Shea Wigham bakal memerankan Kapten George Stacey, ayah Gwen dan Kepala Polisi New York. Terakhir, ada Jorma Taccone yang bakal menjadi pengisi suara dari Adrian Toomes yang jahat alias The Vulture.

Mereka bertiga (Jessice, Shea dan Jorma) bergabung dengan Moore dan Steinfeld, serta Oscar Isaac (yang akan menyuarakan Miguel O’Hara/Spider-Man 2099) di “Spider-Man: Across the Spider-Verse.” Jake Johnson, yang memerankan Peter B. Parker / Spider-Man di film pertama juga diperkirakan bakal kembali di proyek ini.

Di sisi lain, “Spider-Man: Across the Spider-Verse” akan tiba secara eksklusif di bioskop pada tanggal 2 Juni 2023. Sekuelnya yang saat ini berjudul “Beyond the Spider-Verse” juga akan diluncurkan pada Maret 2024.

Yuk, lanjut baca
Stranger Things Season 4 Rekrut Pemeran Agents of S.H.I.E.L.D. Marvel
%d blogger menyukai ini: