Lady Gaga Gabung Joker 2, Mungkin Jadi Film Musikal

Berdasarkan informasi dari Warner Bros dan DC Film, film Joker akan kembali hadir dengan membawa aktor baru yang sebelumnya adalah seorang penyanyi cantik. Harley Quinn kabarnya akan hadir dan diperankan oleh Lady Gaga di Joker 2 nanti.

Hari ini merupakan pembicaraan pertama soal perencanaan tersebut, namun belum ada kepastian apakah penyanyi usia 36 Tahun tersebut akan benar bergabung dengan Joaquin Phoenix atau tidak.

Lady Gaga Gantikan Margot Robbie di Joker 2?

Keberhasilan Lady Gaga dalam dunia Film memang terhitung cepat. Dimulai dari film perdananya A Star Is Born di tahun 2018 yang memberikan Gaga penghargaan aktris terbaik di Oscar. Kemudian film terbarunya House of Gucci membuat popularitasnya di bidang perfilman pun semakin meningkat.

Seperti yang kita tahu, Margot Robbie adalah aktor yang telah membintangi Harley Quinn di beberapa film. Sebut saja Suicide Squad di tahun 2016, Birds of Prey di tahun 2020, bahkan The Suicide Squad di tahun 2021 kemarin.

Tapi menurut Todd Phillips, yang merupakan sutradara dari film Joker, bahwa seperti halnya Joker sebelumnya, Joker 2 ini bukan termasuk bagian dari DC Extended Universe. Dengan kata lain, hadirnya Lady Gaga dalam Joker 2 tidak merubah sedikitpun susunan aktor DC sebelumnya dan akan datang, termasuk Margot Robbie.

Jika dirunut ke belakang, dalam film solo Joker pertama 2019 pun Jared Leto tidak memerankan Joker. Malah Joaquin Phoenix yang hadir.

Dengan demikian, para penggemar Margot Robbie tidak perlu khawatir ya. Perannya sebagai Harley Quinn di DC Extended Universe tak akan pernah tergantikan.

Joker 2 Akan Jadi Film Musikal

Isunya, Joker 2 akan hadir sebagai film musikal. Peran yang ditawarkan ke Lady Gaga ini memperkuat isu ini. Menjadi masuk akal jika melirik talenta yang dimiliki Lady Gaga yakni sebagai musisi dan aktris.

Isu tersebut juga didukung oleh fakta bahwa ini bukan pertama kali Todd Phillips bekerja sama dengan Gaga. Asal kalian tahu, film A Star id Born juga adalah salah satu dari kerja sama mereka. Namun isu ini baru sebatas rumor ya. Tapi rumor dengan alasan yang cukup logis.

Selanjutnya, Joker 2 Joaquin Phoenix mengkonfirmasi bahwa naskah Joker 2 telah selesai dibuat. Naskah yang ia terima itu hadir dengan judul Joker: Folie à Deux.

Hal tersebut diketahui melalui foto Phoenix yang Todd Phillips ekspos di Instagram. Berangkat dari sini juga, para fans pun mulai mengira-ngira atau berspekulasi tentang maksud dari “Folie à Deux” ini. Judul tersebut mengindikasikan adanya dua orang yang memiliki gangguan mental. Jika dikaitkan dengan Joker, maka pasti yang satunya lagi adalah Harley Quinn.

Spekulasi lain hadir dengan berangkat dari film pertama yang adalah Joker merupakan bagian dari keluarga Wayne, dan secara jelas diungkapkan oleh ibu Joker sendiri. Jadi diprediksi Joker 2 akan menghadirkan Batman sekaligus menjelaskan adanya hubungan yang lebih dalam dari keluarga.

Yuk, lanjut baca
Tertarik mencoba Jon Snow Beer ?
%d blogger menyukai ini: