Teaser “Squid Game 2” Rilis, Gong Yoo Bakal Ikut Main Lagi?

Netflix resmi merilis teaser untuk serial Korea “Squid Game 2.” Tak hanya itu, sutradara juga ‘ngode’ kalau Gong Yoo bakal ikutan main lagi.

Siapa nih yang sudah kangen dengan para pemain drakor “Squid Game?” Wah, pasti banyak banget lah ya. Apalagi “Squid Game” notabene jadi drakor paling booming di tahun 2021. Jelas banget kelanjutan drama ini telah ditunggu banyak penggemar.

Nggak berselang lama setelah drakor ini tamat, memang sudah muncul rumor kalau “Squid Game” musim kedua akan segera dikerjakan. Nggak lama setelah rumor itu muncul, Netflix muncul dan mengonfirmasi kabar tersebut.

Sekarang beberapa bulan setelah musim pertama selesai, Netflix resmi merilis teaser perdana untuk “Squid Game 2.” Untuk gambarnya, bisa kamu lihat langsung di cuitan Twitter Netflix berikut.

Bisa kamu lihat dalam video di atas, Netflix menggoda penggemar dengan video yang memperlihatkan permainan “Red Light, Green Light,” salah satu permainan yang paling populer “Squid Game.” Selanjutnya, Netflix menuliskan, “Red Light… GREEN LIGHT! Squid Game secara resmi kembali untuk Season 2!”

Oya selain video teaser menakutkan yang menampilkan boneka ikonik Younghee, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif “Squid Game,” Hwang Dong Hyuk.

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2. Hwang Dong Hyuk juga mengisyaratkan bahwa Gong Yoo ‘pria berjas dengan ddakji’ mungkin akan kembali juga.

Kurang lebih seperti inilah terjemahan pesan yang disampaikan oleh Hwang Dong Hyuk:

“SEBUAH RONDE BARU AKAN DATANG

Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama “Squid Game” tahun lalu.

Tapi butuh 12 hari untuk “Squid Game” menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada!

Sebagai penulis, sutradara, dan produser “Squid Game,” seruan keras untuk para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai pertunjukan kami.

Dan sekarang, Gi Hun kembali.

Front Man kembali.

Musim 2 akan datang.

Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali.

Kalian juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu.

Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru.

Hwang Dong Hyuk

Sutradara, Penulis dan Produser Eksekutif “Squid Game.””

Gimana setelah baca pesan singkat dari Hwang Dong Hyuk? Apa kamu bersemangat untuk “Squid Game 2?” Sayangnya sampai sekarang belum diketahui kapan serial ini akan tayang. Jadi kita tunggu saja kabar lanjutan dari Netflix ya.

Yuk, lanjut baca
Film Star Wars Rogue Squadron Siap Diproduksi, Sudah Dapat Penulis~
%d blogger menyukai ini: