Muncul Gerakan Suicide Squad Ayer Cut Setelah Justice League

Warner Bros selaku studio yang menaungi DCEU sepertinya sedang sedikit bermasalah. Setelah para penggemar meminta studio untuk merilis Justice League Snyder Cut, kali ini muncul gerakan Suicide Squad Ayer Cut.

Seperti kita tahu saat penggarapan film Justice League, sang sutradara Zack Snyder keluar dari proyek tersebut karena masalah keluarga. Hal tersebut membuat Justice League harus mengganti nakhodanya.

Akhirnya Justice League disutradarai oleh Joss Whedon, sutradara film Avengers. Whedon kemudian merombak habis-habisan film yang sudah hampir jadi itu. Namun nggak disangka para penggemar kecewa dengan hasilnya, dan meminta Warner Bros untuk merilis Snyder Cut.

Nggak hanya penggemar, para aktor dan crew yang terlibat juga ikut dalam gerakan tersebut. Setelah 3 tahun berjuang akhirnya Warner Bros mengabulkan permintaan penggemar dan akan merilis Justice League Snyder Cut di kanal HBO Max pada tahun 2021 yang akan datang.

Setelah sukses mendesak perilisan Justice League Snyder Cut, sutradara Suicide Squad, David Ayer memberi kode pada para penggemar bahwa hasil akhir film Suicide Squad berbeda dengan versi yang sudah rilis 2016 lalu.

David Ayer jelas menggoda para penggemar dengan mengunggah skrip asli yang memperlihatkan adegan yang lain dari yang ada dalam film. Hasilnya, saat ini muncul gerakan #ReleaseTheAyerCut yang dinahkodai akun Twitter @RTAyerCutSS.

Dalam cuitannya, akun tersebut meminta para penggemar untuk membanjiri akun sosial media dengan tagar #ReleaseTheAyerCut. Mereka juga meminta untuk mendesak HBO Max melakukan hal yang sama pada film Suicide Squad. Hasilnya akun HBO Max dibanjiri permintaan penggemar untuk merilis Suicide Squad versi David Ayer.

Yang lebih mengejutkan lagi, James Gunn selaku sutradara sekuel Suicide Squad mengaku bahwa ia mendukung gerakan tersebut karena dari awal Gunn memang mendukung karya-karya Ayer.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah Suicide Squad versi David Ayer akan mendapatkan nasib baik yang sama seperti Justice League? Atau film ini juga sama-sama membutuhkan waktu lama untuk meluluhkan hati studio? Hmm.. kita lihat saja kelanjutannya ya gaess.

Latest Reviews

More Stories
agatha christie And then there were none
Film Adaptasi Novel Agatha Christie Paling Populer Akan Dibuat
%d blogger menyukai ini: