Voltes V Legacy versi Live Action Medapat Reboot

Beberapa hari yang lalu tersiar kabar judul anime klasik Voltes V Legacy versi live action mendapat reboot. Voltes V Legacy diproduksi di Filipina. Rencananya film ini akan melakukan putaran baru. Sebelumnya berita yang tersebar adalah reboot  Voltron, tetapi sebenarnya  bukan. Seri yang mendapat reboot adalah seri serupa yang populer di asia tenggara yang disebut Volt V

GMA Production adalah pihak yang bertanggung jawab unutk memproduksi seri ini dan dilisensikan secara resmi pada perusahaan animasi Jepang, Toei Animation. Trailer baru untuk projek ini menunjukan banyak hal, tetapi yang paling mencolok adalah karakter manusia dimainkan oleh aktor sungguhan namun dengan latar belakang full Render 3D.

Sebelum dilanjut, kalian dapat melihat teaser full-nya dibawah ini.

Saya semesti jujur, saya melihat aksi yang kurang  keluar. Namun tim produksi mesti diapresiasi sebab Toei Animation memperlihatkan sesuatu yang menakjubkan pada trailer pertama mereka.

CGI terlihat sedikit kaku namun masih dalam taraf baik-baik saja. Namun dengan kualitas tersebut sepertinya kekuatan yang mesti dilakukan oleh tim produksi adalah akting yang tidak kaku atau beberapa efek greenscreen yang maksimal

Harapan banyak fans adalah series produksi ini akan berhasil dan menghancurkan hegemoni series Voltes yang digarap oleh Netflix sebelumnya. Pasalnya banyak fans yang tidak menyukai Voltes versi Netflix yang menjadikan tokoh utama berorientasi seksual Gay.

Akibatnya, Netflix menghancurkan narasi secara instan dari cerita Voltes yang asli. Karena seperti yang sudah dibahas sebelunya, penambahan narasi gay tidak berguna sama sekali. Masalah orientasi seksual ini seperti menjadi konsen proaganda para filmmaker dan terasa memaksakan kampanye LGBT.

Telah banyak contoh kasus fim-film dan series yang telah menjadi korban pemaksaan kampanye LGBT, contohnya adalah Harry Potter yang membuat JK Rowling, sang creator  dihujat habis-habisan oleh warganet.

Nah dengan berbagai kritikan dan masukan dari para penggemar, semoga GMA production melakukan yang benar dengan seri dan memastikan bahwa Voltes V Legacy sebagus apa yang ada di trailer teaser yang terlihat menjanjikan.

%d blogger menyukai ini: