Wabah Corona Memburuk, Giliran Jurassic World Menunda Produksi

Jurassic World Dominion

Setelah banyak studio menghentikan proses produksi filmnya, kini Jurassic World besutan Universal studio melakukan hal yang sama. Bahkan beberapa film mengundur perilisan mereka karena virus corona.

Dilansir dari Varierty, Universal Studio telah resmi menunda proses produksi film Jurassic World: Dominion dan satu film yang masih belum diberi judul. Pihak Universal ini sedang memantau perkembangan isu virus corona.

Setelah sempat melakukan proses pengambilan gambar di London, Inggris sejak Februari lalu, para pejabat studio merasa bahwa menunda proses produksi adalah keputusan yang paling baik. Tentu saja hal ini dilakukan demi kesehatan para kru film, aktor dan tim produksi

Kendati berita penghentian proses produksi ini sudah resmi, belum diketahui kapan film Jurassic World: Dominion siap ditayangkan. Mungkin saja penghentian ini akan berdampak pada jadwal perilisan semula yang jatuh pada Juni 2021 mendatang.

Untuk informasi, Jurassic World: Dominon akan menceritakan kisah setelah Jurassic World: Fallen Kingdom. Kali ini naskah flm ditulis Colin Trevorrow dan Emily Carmichael, penulis di balik kesuksesan Pasific Rim berdasarkan ide cerita dari Derek Connolly.

Bukan hanya penulis, Colin Trevorrow juga ditunjuk sebagai produser eksekutif bersama dengan Steven Spielberg. Frank Marshall dan Pat Crowley dipilih menjadi produser

Yang menarik dalam film terbarunya nanti adalah kembalinya Chris Pratt dan Bryce Dallas. Bahkan kabarnya film ini akan menampilkan aktor-aktor klasik mereka dari trilogi Jurassic Park klasik. Dikatakan pula ending film ini akan berkaitan dengan trilogi Jurassic Park 1993 yang digarap oleh Steven Spielberg.

Karena virus corona semakin mengkhawatirkan, sepertinya dalam waktu dekat kita akan mendengar beberapa film yang menunda proses produksinya. Semoga saja wabah corona cepat teratasi dan kita dapat beraktivitas seperti biasa.

More Stories
Ini 5 Alasan Kenapa Ending Attack On Titan Sangat Dibenci Penggemar
%d blogger menyukai ini: