Tom Holland: Spider-Man 3 Akan Mulai Produksi Bulan Juli

Karena merebaknya virus corona, sebagian besar proyek film dan serial TV menghentikan produksi musim seminya. Berbeda dengan studio lain, Sony Pictures dan Marvel Studios masih berharap dapat memulai produksi Spider-Man 3 musim panas ini.

Sang aktor utama Spider-Man, Tom Holland baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa produksi film lanjutan Spider-Man: Far From Home akan mulai pada bulan Juli. Tentu saja bulan tersebut adalah hasil perhitungan. Bukan tidak mungkin jadwal tersebut suatu saat dapat berubah tergantung kondisi yang diakibatkan oleh penyebaran virus corona.  

Dilansir dari Slashfilm, selain mengkonfirmasi proses produksi Tom Holland juga menungkapkan bahwa Zendaya akan tetap berperan sebagai MJ.

“Zendaya pasti akan ada di film ini.” ungkap Tom

Zendaya yang berperan sebagai MJ dalam film Spider-Man ini cukup menarik dan membuat para penggemar penasaran. Terakhir dalam film tersebut Peter Parker dan MJ telah berpacaran. Dalam mid-credit Spider-Man: Far From Home kita bisa melihat chemistry keduanya saat berayunan sepanjang kota New York.

Sepertinya kelanjutan film Spider-Man akan begitu menegangkan. Terutama hubungan antara MJ dan Peter Parker sendiri. Pasalnya MJ adalah salah satu orang yang tahu identitas Peter Parker sebagai Spider-Man. Bukan tidak mungkin para penjahat akan melakukan hal mengerikan padanya. Tom Holland sendiri memberikan pernyataan tentang MJ yang menggantung

“Mengenai hubungan antara Peter dan MJ, saya tidak terlalu yakin tentang apa yang terjadi nantinya”.

Satu hal lagi, film ini mungkin saja menjadi film terakhir Disney dan Sony yang menggunakan karakter Spider-Man. Pasalnya, Sony kini memiliki rencana melanjutkan serial Spider-Man miliknya yang berjudul The Amazing Spider-Man.

Tentu saja konfirmasi berita tersebut meruntuhkan semua spekulasi tentang Morbius dan Kraven The Hunter. Villain yang ditunggu tersebut kemungkinan besar lebih memilih ikut di Spider-Man versi Sony.

Nah gimana menurut kalian Popins? Jika benar Marvel dan Sony hendak melanjutkan proses produksi Spider-Man 3, kita doakan saja tidak terjadi apa pun pada seluruh orang yang terlibat.

More Stories
10 Villain Superhero Dengan Masa Lalu Paling Tragis
%d blogger menyukai ini: