Webtoon “Marry My Husband” Related Sama Pelakor Zaman Now!

Udah baca webtoon “Marry My Husband” belum? Wah, kalau belum kamu wajib banget cicipi webtoon ini. Soalnya pelakornya ‘zaman now’ banget!

Webtoon yang mengangkat genre romantis yang didalamnya dibumbui dengan drama pengkhianatan dan perselinguhan memang banyak. Tapi baru-baru ini ada salah satu webtoon yang cukup menarik perhatian saya, yakni “Marry My Husband.”

Berawal dari iklan webtoon yang sering nongol di Instagram, saya penasaran dengan webtoon ini. Akhirnya saya pun mencoba membacanya (tapi please deh, ini webtoon update-nya luama bangettt).

Ada beberapa poin menarik yang membuat saya suka webtoon ini. Ini dia beberapa hal yang membuat webtoon “Marry My Husband” spesial dan kamu wajib membacanya.

Sinopsis Webtoon “Marry My Husband”

“Marry My Husband” ssendiri menceritakan tentang Kim JI Won yang dikhianati oleh sahabat dan suaminya sendiri. Di saat ia berada di ambang kematian karena kanker yang dideritanya, sang suami dan sahabatnya justru sedang asyik memadu kasih di rumah.

Berniat mau protes, Kim Ji Won justru dianiaya suaminya sampai tewas di tempat. Bangun-bangun, Kim Ji Won justru flashback ke beberapa tahun saat ia masih pacaran dengan Park Min Hwan, suaminya di masa depan.

Nggak mau mengulang kejadian yang sama, Kim Ji Won bertekad untuk balas dendam dengan Park Min Hwan juga So Mi, sahabatnya.

Aksi Balas Dendam ‘Sat Set Sat Set’

Jujur, kebanyakan aksi balas dendam di webtoon yang pernah saya baca terlalu bertele-tele. Biasanya si karakter utama harus melewati fase-fase yang melelahkan terlebih dulu sebelum akhirnya bisa menuntaskan aksi balas dendamnya. Tapi di “Marry My Husband” berbeda. Sejak terlahir kembali. Kim Ji Won langsung melancarkan aksinya keesokan harinya.

Dimulai dari aksinya untuk membantu memasukkan So Mi ke perusahaan yang sama dengannya dan Park Min Hwan. Lalu ia merusak reputasi So Mi dengan cara yang ‘elegan,’ berubah cantik sampai Park Min Hwan tak bisa lepas darinya.

Ia juga menjebak Park Min Hwan agar mau membeli saham perusahaan yang sebentar lagi bangkrut, sampai tujuan akhirnya menikahkan So Mi dengan Min Hwan, agar sahabatnya itu merasakan penderitaan yang ia rasakan saat menjadi istri Min Hwan.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Manhwa Bisnis Terbaik, Kisah Meraih Sukses Penuh Intrik

Semua aksi balas dendam Ji Won dikemas dalam cerita yang singkat, nggak bertele-tele, dan malah disukai mayoritas pembaca karena mereka bisa langsung melihat kehancuran si antagonis.

Related Sama Pelakor Zaman Now!

So Mi adalah karakter pelakor di webtoon ini. Jadi sebelumnya dia adalah sahabat karib Kim Ji Won sejak masa kuliah. Kalau menurut saya, So Mi punya kelainan mental di mana dia selalu terobsesi dengan apa yang dimiliki temannya (dalam hal ini, berarti Kim Ji Won), dan ia juga terobsesi untuk membuat Kim Ji Won selalu bergantung padanya.

Karena sifatnya itu, sejak kuliah tanpa disadari Kim Ji Won, So Mi selalu memanipulasi mahasiswa lain agar membenci Kim Ji Won. Dengan begitu Kim Ji Won akan selalu dekat dan membutuhkan So Mi. Di sisi lain, So Mi juga memanfaatkan Ji Won untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Saat lulus kuliah dan Ji Won berpacaran dengan Min Hwan, So Mi merasa tidak terima. Obsesinya dengan Min Hwan membuatnya tak segan melakukan hal-hal lebay dan menjijikan supaya Min Hwan terpikat dengannya. Begitu juga Min Hwan, sebagai ‘kucing garong’ yang dikasih ikan asin di depannya, Min Hwan mana bisa nolak.

Semua yang dilakukan So Mi sebagai pelakor atau Min Hwan, bukankah benar-benar related dengan situasi yang banyak terjadi di dunia nyata saat ini? Di Tiktok contohnya, kita bisa dengan mudah menemukan konten video yang menceritakan kisah perselingkuhan sahabat karib dengan suami sendiri.

Kisah Romantis Kim Ji Won Berjalan Natural

Tanpa disadari Kim Ji Won, selama ini atasannya di kantor, Kepala Manager Yoo, menaruh perhatian khusus kepadanya. Hal tersebut perlahan baru mulai disadari Ji Won saat ia tahu Min Hwan dan So Mi ada ‘main gila’ di belakangnya.

Saya kira, Kepala Manager Yoo, suka Ji Won setelah cewek ini sudah berubah cantik. Tapi setelah saya membaca lebih dalam chapter-nya, ternyata perasaan Kepala Manager Yoo sudah ada jauh sebelum Ji Won pacaran sama Min Hwan. Tapi karena Ji Won sudah punya pasangan, jadi mau nggak mau Kepala Manager Yoo menyembunyikan perasaannya.

BACA JUGA  Tokoh Manhwa Yang Mirip Sung Jin-woo Dari Solo Leveling

Baru setelah hubungan Ji Won kandas, Kepala Manager Yoo perlahan mulai menunjukkan perhatiannya. Semuanya mengalir dengan natural, aias kesan ceritanya nggak maksa. Jadi pembaca bisa benar-benar menikmati perjalanan asmara mereka di webtoon “Marry My Husband” dengan enjoy.

%d blogger menyukai ini: