Sebelum Nonton Wonder Woman 1984 Yuk Kenalan Dengan Maxwell Lord

Setelah lama dinantikan, akhirnya film Wonder Woman 1984 tayang di bioskop Indonesia. Film keluaran Warner Bros ini direncanakan akan tayang di Amerika lewat HBO Max pada tanggal 25 nanti. Bagi kalian yang sudah menonton film Wonder Woman 1984 pasti akan melihat salah satu karakter bernama Maxwell Lord.

Nah buat kamu yang belum nonton Wonder Woman 1984, yuk kenalan dulu dengan karakter villain Maxwell Lord biar nggak bingung. Pria ini nantinya akan menjadi salah satu karakter musuh paling berbahaya apalagi ia memiliki kemampuan yang mengerikan.

Pendiri Justice League Internasional

Meski Maxwell Lord adalah seorang villain, ia adalah seorang pendiri dari Justice League Internasional. Pendirian organisasi para pahlawan untuk menjaga perdamaian dunia tersebut disetujui oleh dewan PBB. Rupanya pendirian Justice League oleh Maxwell bukan tanpa alasan. Saat itu ia berniat untuk mengendalikan dan memanipulasi para superhero. Menariknya, ia berhasil mengendalikan Superman.

Seorang Pengusaha Baik yang Dimanipulasi Teknologi

Maxwell Lord adalah seorang pria yang telah dimanipulasi oleh alien jahat. Berkat manipulasi alien tersebut Maxwell memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki beragam kemampuan super. Kecerdasannya tersebut membawanya menjadi pengusaha kaya raya dalam semesta DC.

Pernah Dikalahkan dan Dibunuh Wonder Woman

Maxwell Lord sendiri adalah tokoh villain berbahaya karena kekuatannya yang mengerikan. Ia bahkan pernah memanipulasi Superman untuk menyerang superhero lain yang tergabung dalam Justice League. Karena berbahaya, Wonder Woman pernah mengalahkan dan membunuh Maxwell. Namun ia berhasil selamat dan bereinkarnasi menjadi Lord Havoc.

Kemampuan Mengendalikan Pikiran

Kemampuan paling berbahaya yang dimiliki oleh Maxwell Lord adalah kemampuan pengendalian pikiran. Kemampuan ini didapatkan oleh sang pengusaha dari sebuah ledakan bom alien. Bukannya mati karena ledakan, Maxwell justru mendapatkan kekuatan super berupa pengendalian pikiran.

Merubah Musuh jadi Zombie

Rupanya kemampuan pengendalian pikiran yang dimilikinya bisa berkembang. Lebih jauh, Maxwell Lord pernah diceritakan bisa membangkitkan korban-korban yang dikalahkannya. Maxwell dengan santai mengendalikan dan menggunakan kekuatan superhero yang ia kalahkan untuk menguasai dunia.

BACA JUGA  Yuk Lihat Foto Eksklusif Film Wonder Woman 1984

Nah itu dia beberapa fakta soal Maxwell Lord alias Lord Havoc. Semoga saja dengan artikel ini kamu nantinya nggak akan bingung lagi ya!

%d blogger menyukai ini: