Yayan Ruhian Jadi Pemeran Utama Film Aksi Hollywood Baru!

Industri perfilman Tanah Air sedang berada di puncak kejayaan. Setelah film Aum!, Yuni dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, kini giliran aktor-aktor asal Indonesia yang mendapat sorotan besar. Salah satunya adalah aktor laga Yayan Ruhian yang kabarnya menjadi pemeran utama dalam film Hollywood terbaru.

Buat kamu yang mungkin menggemari film-film aksi, nama Yayan Ruhian pasti sudah nggak asing lagi di telinga. Pasalnya, praktisi silat ini memang membintangi sejumlah film laga besar seperti The Raid dan sejumlah film-film Hollywood.

Setelah lama nggak terdengar kabarnya, Yayan Ruhian sukses menggemparkan publik Indonesia. Bukan tanpa alasan, Yayan Ruhian kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam film Hollywood baru garapan sutradara Spider-Man. Gila, keren banget kan?

Menurut sumber, Yayan Ruhian masuk sebagai radar untuk memerankan salah satu tokoh utama dalam film laga berjudul Boy Kills World. Film ini membawa film maker asal Jerman Moritz Mohr sebagai sutradara. Film ini akan menjadi debut perdananya di Hollywood.

Sutradara Trilogi Spider-Man, Sam Raimi Menjadi Produser

Kabar soal Yayan Ruhian yang menjadi pemeran utama dalam film laga ini tentu disambut meriah oleh para penggemar di Indonesia maupun di dunia. Pasalnya, film ini juga melibatkan sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi yang duduk sebagai produser.

Seperti kita tahu, Sam Raimi sendiri merupakan salah satu sutradara dan produser film laga yang telah berpengalaman. Selain menjadi produser dalam film Boy Kills World ini, ia juga tengah bersiap untuk menggarap film baru Doctor Strange and The Multiverse of Madness.

Selain menggaet Yayan Ruhian sebagai pemeran utama, Boy Kills World juga akan menghadirkan aktor kenamaan Bill Skarsgard. Bill mendapat perhatian lewat perannya sebagai badut mengerikan dalam waralaba It. Selain itu ada juga aktris Samara Weaving yang sebelumnya bermain dalam film Ready Or Not.

Film ini akan berfokus pada genre aksi yang menggunakan latar mimpi atau dunia dstopia. Kisahnya adalah mengenai seorang pria bisu dan tuli yang memiliki imajinasi luar biasa. Ia kabur ke sebuah hutan setelah keluarganya di bunuh.

Di hutan tersebut, ia bertemu dengan orang-orang misterius yang pada akhirnya membawa ia pada konflik dan perjalanan laga yang menegangkan. Yayan Ruhian sendiri akan berperan sebagai seorang dukun dan Samara akan berperan sebagai pembunuh bayaran dalam film Boy Kills World ini.

Sayang, sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut soal kapan film ini mendapat jadwal rilis. Semoga saja kita bisa segera melihat aksi Yayan Ruhian dalam film terbarunya ini. Kalian siap?

%d blogger menyukai ini: