YG Entertaiment Ambil Jalur Hukum Demi Lindungi Member BLACKPINK

Dalam beberapa waktu terakhir, nama girlband dari YG Entertaiment, BLACKPINK menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial Twitter. Dalam beberapa waktu terakhir para penggemar BLACKPINK bahkan merasa resah karena grup idolanya kerap menjadi bahan hujatan para haters.

Para penggemar kabarnya kurang menerima bagaimana para anggota BLACKPINK menjadi sasaran bulan-bulanan haters beberapa hari terakhir. Melihat amarah dari para penggemar dan memperhitungkan kesehatan mental para member, YG Entertaiment akhirnya telah mengambil sikap.

Tindakan ini dimulai karena banyaknya laporan dari para penggemar terkait BLACKPINK. Awalnya pihak Agensi mengaku nggak ingin mengambil tindakan hukum terkait masalah ini. Musabab ada peningkatan penghinaan pribadi, rumor merugikan, pelecehan dan pelanggaran privasi, YG Entertaiment mengaku harus melindungi artisnya utamanya para member BLACKPINK. YG mengaku kesulitan untuk mendiamkan perbuatan para haters ini.

YG Akan Mengevaluasi Laporan dan Mengambil Tindakan Hukum yang Tegas

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, tindakan ini YG ambil karena sejumlah laporan dari para penggemar BLACKPINK terkait penghinaan terhadap para member lewat media sosial. Atas bukti-bukti tersebut, kabarnya YG kini sedang meninjau laporan tersebut dan mengancam akan membawa ke jalur hukum.

Hal ini sendiri bermula karena ada banyak rumor yang muncul terkait para member dan ketidakadilan YG terhadap beberapa artisnya. Merasa nama baik agensi tercemar, YG kemudian secara terpaksa mengambil langkah terakhir ini.

“Jika terus terjadi pencemaran nama baik yang parah terhadap artis agensi kami atau kerugian besar yang tidak dapat diperbaiki sebagai akibatnya, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis agensi kami.” tulis penyataan YG seperti yang tersebar di Naver

Selain itu, YG mengucapkan terimakasih atas laporan yang dikirimkan oleh para penggemar. Mereka menyebut bahwa laporan tersebut sangat membantu pihak agensi dalam memilah semua konten yang bernuansa negatif. YG bahkan meminta para penggemar untuk terus aktif mengirimkan laporan terkait member mereka.

Terakhir, agensi yang juga menaungi iKON tersebut berjanji akan berupaya keras untuk melindungi nama baik dari para artisnya terkait tuduhan palsu yang merugikan. Apalagi tuduhan-tuduhan palsu yang datang dari haters kerap bernuansa rasisme yang menjadi isu paling sensitif di Korea Selatan.

More Stories
5 fakta menarik Dr Robotnik
Ini 5 Fakta Menarik Tentang Dr. Robotnik
%d blogger menyukai ini: