Makin Seru! Netflix Rilis Teaser Money Heist Part 5 Vol 2. Yuk Intip~

Pada bulan lalu, para penggemar Tokyo, Professor dan Berlin dibuat bahagia dengan perilisan serial Money Heist Part 5 Vol 1. Pada bagian pertama tersebut, Netflix merilis 5 episode dan rencananya akan berlanjut ke part selanjutnya di bulan Desember mendatang. Setelah lama menanti, akhirnya Netflix memberikan bocoran dengan merilis teaser Money Heist Part 5 Vol 2.

Seperti yang sudah kita tonton, pada bagian pertama kita menyaksikan bagaimana kelompok para perampok sedang dikepung habis-habisan oleh pihak pemerintah. Peperangan sedang terjadi dan korban telah berjatuhan dari kedua belah pihak. Sayang, keseruan tersebut harus berakhir karena serial ini harus berlanjut ke bagian keduanya.

Bagian pertama di final season Money Heist ini tertutup dengan kematian karakter Tokyo yang ikonis. Banyak penggemar karakter ini yang merasa kehilangan. Namun, cerita harus tetap berlanjut dan perampokan masih belum selesai. Penggemar jauh lebih penasaran dengan akhir cerita daripada menangisi kematian Tokyo.

Netflix Merilis Teaser Perdana Money Heist Part 5 Vol 2

Setelah lama dinantikan, para penggemar akhirnya bisa melihat gambaran awal kelanjutan cerita lewat teaser perdana bagian kedua yang Netflix rilis. Dalam teaser berdurasi 30 detik tersebut, kita bisa melihat ekspresi kesedihan dan amarah yang muncul dari para perampok.

Selain itu, Professor juga mengatakan dialog yang sangat emosional kala ia bercerita tentang kehilangan teman-teman tercintanya. Ia berjanji akan berfikir dan menggunakan kemampuan berfikirnya untuk membuat hal yang sama nggak terjadi lagi.

Selain itu, kita juga bisa melihat Bogota yang masih berusaha memindahkan emas lalu ada beberapa adegan peperangan dan penangkapan Lisboa. Semua kejadian tersebut terangkum dan sukses membuat para penggemar semakin penasaran.

Kejadian ini mungkin saja ada kaitannya dengan peristiwa kematian Tokyo. Pasalnya, Tokyo menjadi karakter yang paling dekat bahkan menjadi anggota paling pertama dari kelompok perampok tersebut. Mau bagaimanapun, kepergian Tokyo sama sedihnya dengan kematian Nairobi.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menyaksikan bagian kedua dari serial Money Heist ini? Apa prediksi kejadian yang akan terjadi selanjutnya? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar. Buat kamu yang penasaran banget, sabar ya. Bagian kedua Money Heist akan tayang tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

More Stories
Unik, Serial Marvel Baru What If Akan Hadirkan Karakter Star Wars?
%d blogger menyukai ini: