Serial Hawkeye Akan Rilis 2 Episode Langsung Di Awal Tayang!

Ada kabar baik buat kalian para penggemar Marvel. Setelah serial What If…? selesai, kali ini kita siap menyambut serial Hawkeye. Kabar baiknya adalah Marvel akan merilis serial Hawkeye sebanyak 2 episode di penayangan perdananya.

Seperti kita tahu, pada tahun 2021 ini Marvel Studios memang sedang berfokus merilis serial-serial mereka. Pada tahun ini saja, kita sudah disajikan dengan 4 serial dan akan ditutup dengan serial Hawkeye yang segera tayang.

Sebagai serial penutup tahun, tentu saja Marvel nggak memberikan hal biasa saja untuk para penggemar. Khusus untuk serial Hawkeye, Marvel akan merilis 2 episode pada penayangan perdana serial ini. Tentu saja hal ini jadi kabar baik mengingat telah banyak penggemar Marvel yang menantikan cerita dari Clint Barton.

Marvel Rilis Teaser Baru Serial Hawkeye

Kabar soal terungkapnya jumlah episode tayang ini bermula dari klip baru serial Hawkeye yang Marvel rilis. Seperti kita tahu, Marvel sebelumnya telah merilis trailer perdana sebemunya. Kembali lagi, dlam klip berdurasi 1 menit tersebut, kita bisa menyaksikan adegan aksi Jeremy Renner yang memerankan Clint Barton dan Hailee Steinfeld yang perankan tokoh Kate Bishop selaku dua tokoh utama dalam serial Hawkeye ini.

Selain merilis klip dan footage baru, teaser tersebut juga memperlihatkan jumlah episode yang akan Marvel rilis untuk serial ini. Berdasarkan klip tersebut, Marvel akan langsung merilis dua episode untuk serial Hawkeye pada tanggal 24 November mendatang.

Sebenarnya hal ini bukan hal yang baru bagi Marvel. Pasalnya serial perdana Marvel, WandaVision juga melakukan hal yang sama. Dengan mengadopsi konsep serupa, hal ini tentu menjadi estetika dan bukti bagaimana Marvel serius memperhitungkan bahkan jumlah episode perilisan di awal dan akhir tahun produk-produk mereka.

Sebelumnya sudah terungkap bahwa serial ini akan memiliki 6 episode saja. Dengan adanya konfirmasi soal dua episode perdana yang ditayangkan tanggal 24 November, maka bisa kita pastikan bahwa serial ini akan berakhir pada tanggal 22 Desember 2021 atau kurang lebih 5 minggu penayangan.

Sebelumnya, banyak penggemar yang menduga bahwa serial Hawkeye akan merilis 1 episode saja di penayangan perdananya. Hal ini wajar mengingat serial-serial sebelumnya melakukan hal serupa. Namun, berita ini tentu jadi kejutan sekaligus kabar bahagia bagi para penggemar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian turut bahagia dengan kabar dari Marvel ini? Buat kamu yang mungkin udah nggak sabar, serial Hawkeye sendiri akan tayang perdana mulai tanggal 24 November 2021 mendatang lewat kanal streaming Disney+

%d blogger menyukai ini: