Dibalik Misteri Terungkapnya Poster ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’!

Dengan rilisnya trailer terbaru untuk sekuel cerita spin-off Harry Potter, Warner Bros. juga merilis beberapa poster untuk karakter-karakter yang bakal tampil lagi di film ini. Tentunya poster-poster ini menarik perhatian fans bukan hanya karena desain yang unik, tapi juga angle foto yang dipilih untuk tiap karakter juga berbeda-beda. Ini membuat fans menyimpulkan arti dar tiap angle foto tersebut. Beberapa fans berpendapat kalau karakter yang memiliki angle foto yang sama sebenarnya memiliki satu tujuan. Begitu juga dengan karakter yang memiliki angle foto yang berlainan. Supaya lebih jelas, Kamu bisa cek posternya di bawah ini.

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-newt-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-tina-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-jacob-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-credence-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-dumbledore-poster-405x600.jpg

Seperti yang Kamu lihat di atas, Newt Scamander, Tina Goldstein, Jacob Kowalski, Albus Dumbledore, dan Credence Barebone memiliki angle foto yang sama. Kemungkinan besar sih mereka bakal berada di sisi yang baik. Berbeda dengan Gellert Grindelwald dan Leta Lestrange yang udah jelas-jelas bakal jadi karakter antagonis dalam film ini.

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-gellert-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-leta-poster-405x600.jpg

Kejutan malah datang dari Queenie Goldstein yang di film pertama ikut membantu Newt dan menjalin hubungan terlarang dengan Jacob. Dalam posternya, dia dan Thesus Scamander memiliki angle foto yang sama seperti Grindelwald. Apakah perbedaan ini ada hubungannya dengan kisah masa lalu yang belum terselesaikan?

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-theseus-poster-405x600.jpg

fantastic-beasts-the-crimes-of-grindelwald-queenie-poster-405x600.jpg

Di sisi lain, misteri yang lain juga mulai terpecahkan. Kalau Kamu pasti ingat dengan ular peliharaan Voldermort yang dia sayangi, Nagini. Banyak spekulasi yang bermunculan tentang jenis kelamin dari ular ini. Dan ternyata Nagini adalah seorang wanita Asia yang sangat cantik. Sempat menjadi perdebatan dari mana asalnya nama Nagini ini, sehingga membuat Rowling memilih wanita Asia. Ternyata, Nagini ini akar bahasanya dari bahasa Indonesia. Inilah sebabnya dia memilih Claudia Kim untuk memerankan karakter Nagini.

fnbst2_closeup_nagini_vert_main_dom_2764x4096_master2.jpg

Nggak cuma itu, Rowling juga menyiapkan kejutan lagi dengan membuat poster karakter Nagini memiliki angle yang sama dengan Newt. Apakah sebenarnya Nagini ini orang baik yang terpaksa menjadi pelayan Voldermort sama seperti Severus Snape?

Hmm, makin nggak sabar nih buat nonton filmnya!

[zombify_post]

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
‘SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical’ Segera Berakhir!
%d blogger menyukai ini: